Ask @aricnw:

Hai kalian semua, misal ada cewek yang minta udahan, cowoknya gak nge-iyain & cuma ngasih penawaran "gausa pcrn langsung nikah aja?" Tp kemudian mereka berdua lost contact & ceweknya balik lg berusaha baikin cwok itu tp dia diem dan ga ngerespon chat dan tlp (posisi mereka LDR). Apa pendapat kamu?

Makan nasi uduk enak

View more

kak mau minta pendapat kamu nih, aku pernah denger opini orang, kalau cewe berjilbab itu biasanya jarang cukur bulu keteknya, soalnya mereka kan pake baju lengan panjang terus., menurut pendapatmu gimana kak sebagai cewe berjilbab? dan kamu termasuk yang mana?

Im the man

View more

Gue cowok. Gue punya orang yang gue sayang. Tp ada cewek yg ngedeketin gue mulu. Padahal dia tau gue sayangnya ke orang lain. Ada lahi cewek yang ngode2 mulu ke gue masalah pernikahan. Apa yang harus gue lakuin ke kedua cewek itu? Tapi biar kedua cewek itu tidak sakit hati terlalu dalam.

Minum baygon

View more

Next