apa rencana masa depan kamu untuk 5 tahun ke depan ?

Almira | ミラ
Saldo Gratis Ala GO-JEK versi hotel.
Sekarang emang jamannya start-up ngasih promo gila-gilaan untuk nyari massa sebelum mereka nyari untung, dengan cara 'ngehambur-hamburin' duit investor dalam bentuk promo. Gojek misalnya.
Nah, kalian udah pada tau belum, aplikasi serupa yang bisa bikin nginep di hotel berbintang gratis? Namanya HotelQuickly.
Start-up ini lagi ngasih banyak promo saldo gratis, sama kayak Gojek. Beberapa punya massa berlaku 3 bulan, ada juga yang seumur hidup.
Caranya:
1. Download aplikasinya di AppStore atau PlayStore (HotelQuickly)
2. Masuk ke credit
3. Masukin kode AMUHAMM23 untuk dapet saldo Rp 130.000 (gue dapet130rb, kalian juga)
Cara kerjanya adalah, dia itu baru bisa booking sehari atau dua hari sebelumnya, nanti dikasih kamar sisa. Iya tapi kamar sisa di hotel bintang 5, dan harganya kadang cuma 100 - 200 ribuan permalem. Nah, pake kode yang gue kasih udah bisa nginep 2 malem. 😆
Ini cukup populer di kalangan backpacker dunia, tapi di Indonesia baru beberapa aja yang tau. Happy (free) traveling!

The answer hasn’t got any rewards yet.