Ask @ariefputera:

Halo. Gue ada tugas survey nih, mohon bantuannya ya. Menurut kamu kontribusi apa yang dapat dilakukan remaja pada zaman sekarang untuk indonesia?

Banyak. Diantaranya menciptakan lapangan kerja baru yang dulu mungkin tak pernah terpikirkan, seperti influencer, internet marketer, content creator, dll.
Menciptakan karya-karya yang asli indonesia yang mampu bersaing dengan produk luar negeri, misalnya gojek, bukalapak, dan yang lainnya.
Kemudian banyak dari remaja zaman sekarang yang menjadi relawan atau volunteer untuk mengabdikan diri kepada kemaslahatan sosial bangsa dan negara

View more

Kangen sama dia yang dijauh :(

Step by Step cara menyembuhkan kangen:
1. Rebahkan badan dalam posisi yang sangat nyaman
2. Pejamkan mata dalam-dalam
3. Hembuskan nafas pelan-pelan, rasakan setiap pergerakannya
4. Sebutkan orang yang kamu kangen berulang-ulang, seperti kamu mengulang-ngulang nafas (bau)mu
5. Bayangkan ketampanan/kecantikannya, bayangkan ia senyum padamu dan menyapamu dengan lembut
6. Bayangkan saat ini dia sedang menikmati waktunya, menikmati indahnya malam dengan berduaan dengan gebetannya yang lain
7. Bayangkan iya tersenyum simpul, bahagia karena berhasil memperdaya kamu yang selalu kangen dia
8. Kamu akan mulai merasa benci dia
9. kamu tidak kangen lagi

View more

Dia dulu sering bilang kangen. Terus aku kira dia bercanda. Dan sekarang malah aku yang kangen dia, tapi aku gaseberani dia yang bilang kangen secara gamblang. Hati paling gampang dibolak-balikkan, ya. Mungkin sekarang aku yang suka dia, karena dia udah terlihat menjauh. Tidak sedekat dulu.

Deketin lagi dianya dong, siapa tau kalo udah deket, kamu nggak suka dia lagi.

View more

Gimana perasaan kalian kalo chat kita gk dibales sma doi?? Trus kalian nungguin/biarin aja?? Butuh saran nih :( aku tuh udh nyoba bales chat lama klo pas dia bales tp ujung"nya malah gk tahan..

Positif thingking aja, mungkin kepribadiannya emang orang yg nggk suka chatt-an, banyak lo yang kayak gitu. Atau bisa jadi doi lagi sibuk, sibuk chattan sama gebetannya yang lain

View more

Gimana sih gelagatnya cowok kalau lagi suka sama seorang cewek?

Ntahlah, tanya langsung aja gih.
Biasanya kalo cowok suka sama cewek, perlakuannya bakal beda sama tu cewek dibanding sama cewek yang lain.
Jadi kalo biasanya tu cowok jahat sama banyak cewek, dia bakalan sok baik di depan yang dia suka. Atau kalo tu cowok baik sama banyak cewek, dia bakalan sok jahan di depan yang dia suka.

View more

Kenapa air laut rasanya asin?

Karena hewan laut nggak ada yang kena diabetes, jadi pipisnya masih asin. Di laut kan kagak ada toilet, apalagi water closed, ya terpaksa deh hewan laut pipisnya sembarang tempat di lautan.
Coba kalo ikan, penyu, lumba-lumba, bulu babi, dan kawan-kawannya pada kena diabetes semua, pasti pipisnya berasa manis, dan akan berdampak rasa air laut berasa air gula-gula. Kagak laku lagi tuh orang jualan es tebu, pada jualan es pipis ikan aja.

View more

Next