Ask @ariefputera:

Jadi aku tuh suka sama temen aku kek se gank gitu, dan aku penasaran bgt kira² dia tau gak sih kalau aku ada rasa sama dia. Gimana ya caranya biar kita tuh tau sebenernya dia tau atau nggak ttg perasaanku? Soalnya dia kayaknya tau tapi aku nggak yakin

Tanya aja langsung, ribet amat dah. Eh tapi jujur emang berat deng. Kalo lu mau sabar, tunggu pas dia ulang tahun. Nah pas dia ultah, bisikin ditelinganya: "Aku suka sama kamu, kamu tau nggak?" Kalo dia bilang nggak, langsung timpuk sama tepung terus bilang kalo lu cuman ngeprank

View more