Terus kenapa lo sayang sama gue? gue mau tau jawaban detailnya. plisssssss jawab ya.

Ini jawaban atas semua pertanyaan kepo dari lo, semoga mengerti :))

katanya gatau kok sayang sama gue sih chachacantik?

gue sayang sama semua org yang sayang sama gue, termasuk manusia invisible kyk elo :)

gue sayang lo cha, sayang boleh kan?

sayang anon jugaaaaaaaa *padahal gatau ini siapa* :(

Miss you kak chacha:'* Tsalisah A Syahadah

Miss you too dek shasha, kapan ketemu ih :'*

eh mbak cantik.

km lebih cantik ya, klo laki lo ganteng dah :))

gue?

lo kenape?

kangen gue gak si cha? gue kangen padahal, kangen banget, kangen ih :***

iye gue juga kangen sama lo, anon cemen gaberani tampilin nama ah :(

Video yang terakhir lo tonton apaan? pengen tau nih,

sort video sih, tapi kata-katanya ituloh Raditya dika banget :')

Desc me setau-taunya :D Tsalisah A Syahadah

dek shasha yak?
- cantik
- baek
- lucu
- imut juga si
- jarang mention, nge-ask, jarang nyapa di bbm :(
- sekarang kamu kelas berapa dek, dulu masih kecil kenal aku.
miss you yahhhhh

cie yang baru on, kemana aja ih :( kangen tau.

dih, siape si? :p gue juga kangen sama lo deh non :p *padahal gue gatau siapa elo*

Heh Karola

piye mbak? :p

Punya Skype gk? Klo pnya nama;a apa?

punya, kira" apa deh namanya :D

3facts about => Tsalisah A Syahadah

dek shasha?
1. cantik
2. baik
3. imut, gemesin, lucuk, suka.
Tapi entah kapan aku bisa main ke Sulawesi :')

Apakah kamu tidur dengan lampu mati atau menyala?

iya soalnya takut kalo gelap gelapan

aku difollback belum :)) ??

Gimana mau follback, off anon dulu atuh :)

Kak chan follback ya :) Nanda ADL

Followed dek nanda :)

follback mba Dinu Aditya Saputra

Oke done ya dek

hi, chacha yg unyu bingitssssss

Hi anon. Siapa si?

baru on kak?

Baru banget nih

Follback yah, klo prlu + 25 like :)) Riski Aulia Pratiwi

Followed ya, you first :)

eh ada cewek cakep nongol tengah malem.

Eh ada anon, off dulu lah biar dikira ngga ngeask sendiri -_-

Video YouTube apa yang terakhir kamu lihat?

Problem by Ariana Grande Feat. Iggy Azzalea

Kakak folbackk dums :) Azola Hawa

Followed dek zollaaaaaaa :)

Siapa orang yang benar-benar kamu cintai?

Siapa lg coba klo bukan dia

Kualitas apa yang paling kamu sukai dari seorang wanita?

Cara bicara, attitude, dan pembawaan diri terhadap lingkungan sekitarnya :)

Loading…

Ask @ARNugraheny:

About Chacha:

Change is good but it's not easy.

Arround The World

A girl behind microphone

More