Ask @arumff

Sort by:

LatestTop

Related users

Mau nanya,kalo misalnya kita udah rencana buat nonton sama gebetan, tapi belum dipastiin kapan nonton nya. Nah kita sebagai cewe boleh ga nanya cuma buat pastiin jadi nonton apa engga? Soalnya ini film aku pengen banget nonton nya.Tapi krn udh janji makanya nungguin dia, tapi dia ga ada nanyain lagi

duh gue paling benci sm cowo gituu tuh. kalo aku sih kmrn2 bakal aku tanya kaya "btw nontonnya jadi gak? kalo jd mau kapan?. kalo gajadi blg soalnyamau nntn sama tmn2 drpd kelamaan trs gajadi" aku sih gitu langsung to the point. lagian biar kode ke dia jg kalo aku gasuka cowo yg kaya gitu doang mutusinnya lama gt
Liked by: Khoirunnisa h Dio

電車の中で見かけた人で、印象に残っている人を教えてください。

いない。。
Liked by: h Dio

おすすめのアニメありますか?暇を持て余しているので何か面白いアニメが見たいです。

同居人はひざ、時々、頭のうえ!!
Liked by: h Dio

Putus baik2 itu maksudnya gimana sih? Terus alasan orang putus secara baik2 tuh biasanya karena hal apa aja?

happydinos’s Profile PhotoZy
putus yang emang mau ga mau harus putus gitu dan milih buat msh tetep berhubungan dgn baik. menurutku jarang bgt ada yg bisa kaya gni dan ttp berhubungan baik. BIASANYA ya awal2 mah "iya km boleh chat aku lg nnti" "kl ada ap2 blg ya" itu cuma bertahan diawal nanti lama2 keliatan kedoknya alias emg putus grgr selingkuh wkwk
Liked by: h Dio Zy

Mau gak sama cowo ganteng tapi doyan tebar pesona

jujur engga. karenaa aku pgn punya cowo yg bersyukur punya aku dan meraasa cukup jd kalo msh tebar pesona ya ga suka
Liked by: who I am Dio

Zodiak cowo yg paling lu suka

gada zodiak yg bagus menurutku. gada yg paling suka jg tp biasanya yg bsia bikin aku baper tuh capri atau aquarius
Liked by: Dio

Cowo-cowo suka playing victim ya. Liat cewe milih-milih cowo yang good looking, dibilang sombong. Padahal mereka juga sukanya cewek yang good looking, atau ga bodynya depan belakang menonjol.

ya seengaknya dompet tebel lah ya. realistis aja jaman skrng
Liked by: Linggare Fifi Aleena

Next

Language: English