Ask @arumhanzaf:

teh maunya calon imam yang kaya gimana?

Imam yang bisa mengimami ke jalan yang lurus dan lebih lurus dan harus lurus. Bisa membahagiakan dunia dan akhirat, inimah wajib pokoknya harus mampu membimbing hehehe Maghrib jamaah sekeluarga di rumah, sisanya kalo bisa ke mesjid. Gak cuma sayang, basi sayang doangmah, harus berkomitmen. Penyayang, tapi paling sayang ke aku H3H3. Nerima aku sepaket, bukan cuma aku, tapi keluarga aku, temen2 aku, lingkungan aku, dan mimpi aku. Punya plan ke depan, dan usaha buat menuju kesana. Selalu usaha buat dapet apa yang dia mau, gak serba instan dan tanpa proses, semua butuh usaha dan waktu, gak ngandelin orang dan gak bergantung sama orang apalagi sama orang tua. Gak boleh manja!! Plz. Gak takut panas dan kotor, soalnya punya cita2 liburan alam dan berkebun bareng suami, sekedar liat dia bersihin rumput aja sweet HEHEHEHEHE. Sederhana, hidup mewah bukan segalanya tapi segalanya butuh uang jadi tetep harus banyak uang :))). Dermawan, dan sadar semua unsur kehidupan saling membutuhkan, jadi gak akan segan membantu segi materi atau nonmateri (semampunya) karena apa yang kita lakuin selalu mempengaruhi hidup orang lain, bayangin sepeleh kita bantu bisa membuat hidup orang jauh lebih baik, membahagiakan gak sihh...... Baik, baik kesemua orang, bukan genit, tapi baik. Tulus. Murah senyummm!!!!. Wangi hehe. Jujur, terbuka, seburuk apapun akhir dari kejujuran itu. Matanya gak jelalatan, sebel banget liat cowo lagi gandengan sama cewe tapi matanya masih ngikutin cewe lain zz. Banyak sihh, cuma muluk banget gak sih hahaha namanya juga pengennyaaa, aamiinin aja ketemu yang gini ^^

View more

Rum cita2nya jadi apa sih?

Hmm.
Bingung.
Cita-citanya....
Menjadi bagian
Bagian yang sangat penting dan sangat dibutuhkan keberadaannya untuk hidup seseorang kelak.
Bagian dari hal yang bermanfaat untuk sekitar.
Bagian besar kebanggan&kebahagiaan papa&mama.
Bagian dari orang-orang yang masuk ke surga-Nya.
Bagian yang berhasil membangun keluarga utuh yang bahagia dunia&akhirat kelak.
Bagian dari yang bahagia&membahagiakan.
Bagian dari yang berhasil&memberhasilkan.
Bagian dari yang mencintai&dicintai.
Bagian yang ngabisin duit suami nantinya :)
EAAAA HAHAHAHA aamiin
Banyak deh bagian lain yg belum kesebut.

View more

Teh ingin punya pcr yg sifatnya kek gmn? Yg real idaman teteh, orang2 sekitar tetehhh

Yang santai.
Yang gak ngerasa 'dia punya aku' gituu, karena jatohnya bakal otoriter.
Yang gak centil sana sini, bukan berarti gak boleh temenan sama cewe yaa
Yang komunikasinya baik, terbuka semua diceritain.
Yang bisa dipercaya dan mempercayai.
Yang gak pacaran melulu hahaha apa coba pacaran melulu :((
Yang gak pernah membatasi aku untuk berkembang, dan selalu ngedukung.
Yang sayang gak cuma aku, tapi sifat aku, mimpi aku, keluarga aku, temen2 aku, lingkungan aku.
Yang baik hati!!!!
Yang punya mimpi dan target.
Yang bisa bagi waktu, karena aku gak butuh waktu dia 24x7, ngabarin tiap menit, tapi untuk sekedar ngabarin 'hari ini aku sibuk banget maaf yaa, ngobrolnya nanti malem aja' masa gak bisa sih :)
Banyak yaaa hahaha padahal masih banyak yg gak ketulis, aamiinin aja, aamiin :)))

View more

assalamu'alikum arum. mau curhat sedikit,mgkn dibilang aneh lebay/apalah. mau nanya gimana sih buat move on yg beneran move on dari orang yg menjadi yg tdalam di hati kita. apalagi dia sekelas sama kita :( temen2 msih sangkut pautin kita sama dia, cegah sakit hati liat dia nunjukin dia udh ad pcar

Walaikumsalam. Aku punya temen, namanya ansoi. Aku pernah curhat kayak gini ke dia, dan dia cuma jawab 'gak ada yang bisa kamu lakuin sekarang, kamu coba move on makin keras bakal makin kepikiran. Ini masalah waktu, biar waktu aja yg jawab'. Hm dan ini bener banget, gak ada yg bisa kamu lakuin apalagi satu lingkungan. Niatin aja buat move on, inget jelek2nya, kalo dia yang terbaik buat kita pasti bakal buat kita, jodoh gak akan ketuker kok. Cari aktivitas lain, cari pengalih hehehe maaf kalo gak membantu, sok iye banget ya wkwk
Nih bonus pap

View more

assalamualikum arum mau curhat sedikitmgkn dibilang aneh lebayapalah mau nanya

teh mau curhat! jd aku pnya pacar. kita udh lumayan lama gt, dia pnya temen cewek tp aku suka bt kalo dia main sm temen cewek dia yg itu. waktu itu dia main sm temen cowoknya, blg k akunya cuma berdua sm temen cowoknya itu. ternyata cewek yg td itu ikut jg. bertiga sih, tapi dia boongkan teh :(

Dear diary :)
HAHAHA iya bohong!!! Gak tau sih aku jadi kamumah bakal susah percaya omongan dia lagi, mana bohongnya bawa2 pihak ketiga, cewe yg disensiin lagi... Sabar&semangat ya aku juga gak tau gmana :))

View more

teh mau curhat jd aku pnya pacar kita udh lumayan lama gt dia pnya temen cewek
Next