Ask @asakazerena:

Rena Asakaze
Latest answers

What are you most excited about right now?

SKRIPSI.... aaaaa

tapi boong ._.

View more

Siapa sih nama asli kamu ?

Mau tau aja deh si anon <(")

View more

Cak Lontong / Komeng?

itu apa ya

View more

mbak balon :3

hai anon, kamu balon banget deh

View more

Gimana caranya biar balonnya ngembang terus? :3

saya balonin kamu dulu ya

View more

Saat kamu sadar, trnyata kamu yang sudah berubah menjadi titan sedang menggenggam armin di tangan kiri dan levi ditangan dikanan , jika harus memilih salah satu saja, siapakah yang akan kamu makaaaan ?

saya ga demen 2-2nya jadi saya buang ;v

View more

apa rahasianya untuk tetap cantik

errr saya ga cantik ._. masih banyak kantong mata bertebaran :<

View more

what games you're playing/obsessed now?

Persona 4 Golden, Final Fantasy X Remastered :3

View more

Balon ku ada berapa, bi?

balon kamu ada 10 \ :v /

View more

Why is it important to have a dream?

Ashn

without a dream you can't make something you wanted to be a goal

View more

nasi padang / nasi warteg?

2-2nya oke kok

View more

Hey, just wondering.. How do you spend Halloween? Do you celebrate it? :3

Clarissa Punipun

I wanted to do some party though lol but I'm not sure whether to invite other peeps or not ;3; *FA

View more

Who knows you the best?

I don't think anyone knows me the best, because I always get in fight for something unreasonable, I mean nice things, but turns out I'm making it worse ;(

View more

cosplay sex? jd kita ngewe pas lu pk kostun.. eaaaa

maaf ya, kalo kamu cuma orang yang bisanya cuma ngomong beginian di dunia maya, lebih baik ngefap sana sama cosplay JAV, anda ga pantes dapetin cewe asli :)

View more

kostum yg mana? kasih clue dongg :DDD

4th single wwwe

View more

ditunggu cosplay selanjutnya (love live one) xD

>< sebenernya ada satu kostum eri yang udah jadi, tp belom dibener"in sama penjaitnya, dan delaynya parah sekali ;(

jadi jangan ditungguin ya :))))

View more

perna lihat profile msg2 karakter di love live, and they're all soooo thin >__< paling gemuk pinggangnya cuman 60 orz

itu hanya terjadi di anime :v real life kalo nemu yang kayak gitu, kesannya kok kurus banget sih, kecil banget ya dll, jadinya kayak mayat idup lol

yang penting disesuain aja sih, jangan terlalu ngikutin standar anime yang di irl nya jarang ada :D

View more

which one you want to cosplay as? :DD

kotori pana nozomi lol honoka mungkin bisa :3 tp yang pettan" agak" ga memungkinkan wwww

View more

bakal bikin costume eri yang lain ga selain yg sekarang uda dicosuin :)) ?

pastinya :)) tp kepengen cosplay member lain juga kok :)

View more

Ohh gtu ya cee.. Hmm cce emg biasanya bli dimana klo tas? @@

jujur aku jaraaaang banget beli tas :))) bukan orang yang suka tas soalnya :)) daridulu selalu dibeliin sih, dan kalo sekalinya beli tas, beli tas yang bentuknya kucing, ato barang" rilakkuma dst :)))

View more

What is one thing you will never do again?

never run my mouth over my head again... no more :/

View more

Ce klo bli tas yg lucu murah gtu dimana ya d jkrta? :/

hmm... yang lucu kayak gimana ya? suka liat di CL sih toko" yang jual pernak pernik cewe gitu banyak yang lucu :)) tp kurang tau harga nya sih... coba kesana aja :)

View more

Apa Kalian pernah tahu tentang komunitas Aliansi Otaku Jember?

kayaknya pernah denger(?)

View more

kalo casual gtu cci biasa pake soflens apa?

lagi sering pake lens dr jepang :)) lupa mereknya apa belinya pas AFA13 ><

View more

Loading…