@asep_fazar

A. Fazar

Ask @asep_fazar

Sort by:

LatestTop

Kalo disukai sama dua cowo yang mereka sama sama baik, ganteng dan kaya kamu bakal pilih yang?

Aku tinggalin dua-duanya, cari peremuan 😂

Related users

pernah ga bingung, kenapa aku suka ama dia? padahal kriteria yang kamu dambakan nggak ada di dia, tapi kepikiran terus. apa ini nafsu?

Itu hanya kagum

Lebih pilih cowok kulkas tapi cuek bangettt kalau ngobrol atau cowok friendly? Alasannya kenapa?

Ga bisa jawab, ga suka cowok

Apabila duit masih banyak dan belum habis² tapi sudah gajian lagi, apa tindakan yang harus dilakukan? 🙄🤔

miss_rahma’s Profile PhotoRahmaa
Beli lato-lato sekebon

Tinggi cowo paling ideal berapa menurut lo?

Sesuaikan ajah sama berat badan. Standar minimal nya sih tinggi 165 Cm berat 60 Kg menurut saya
Liked by: Mars

Knapa ya mereka bisa senyaman itu cerita sama gua. Dan gua selalu dijadikan sumber informasi mereka. Mreka selalu tau kalau temen" itu banyak curhat ke gua. Gua diem aja kalo mereka berusaha ngulik ngulik salah satu dr temen gua.

Disitu lah kesetiakawananmu diuji
Liked by: Mars

Sudah bangun gak? Buat cowok slalu ga si pas bangun tdr si dedekmu ikut bangun?

Harus ya nanyain hal itu 😑
?

Next

Language: English