Ask @asimanova16:

Kalo lo di suruh milih, lo berhenti kuliah hutang keluarga lo lunas. Dan kalo lu lanjut kuliah utang keluarga lo nambah. Pastinya semua orng taukan,ilmu penting sekolah penting. Apa coba pilihan lo. Dan kenapa???????

Buat gua kebahagiaan keluarga lebih penting. percuma kuliah, tapi kalo dihantui utang piutang? keluarga juga yg bakal yg jadi beban kan

View more

Jika klian sklh dan sklh itu bnr2 klian ga prnh rasa nyaman sklh di situ,ktika libur ank sklh lain merindukan ingin cpt2 masuk tapi kami berharap semoga ga masuk terus dan setiap kali mausk ke sklh bnr” jantung nya deg”an trus dan gugup terus stiap mikirin hal disklh takut dan tertekan klan gmn?pnd?

Kamu sklh di sekolahan yg isinya hantu smua atau gimana si? segitunya amat-_-

View more

Gw punya bos, pas gw blom ada pasangan, dia care banget sma gw,, tpi stlah dia tau gw mau nikah sekarang dia sikapnya dingin banget, perasaan hubungan sma dia hanya atasan sma bawahan, kira2 kenapa ya si bosque πŸ˜”

Bos lu suka sama lu lah, itu aja gak ngerti-_- . Kalah sama anak sd masa bosque

View more

Next