Ask @askDini:

Senang sekali dengan cerita narasi fiktif ya? Itu kan fiksi. Pernah tidak terpikir oleh anda sekalipun mengandung pelajaran tetap saja itu kan tidak nyata? Kita hidup di dunia nyata yang sudah diatur oleh pembuatnya. Kita tidak hidup dlm cerita fiksi yang alurnya terserah apa mau penulisnya. (SYK)

Seneng banget ya jadi orang fiktif? Bisanya sembunyi di balik nama buatan.
Kalo nggak seneng sama cerita fiktif, protes aja kali sama yang nemuin cerita fiktif di dunia ini.
Oh, komennya salah ya? Maaf ya, saya sih nggak sesempurna situ.
Siapa juga yang bilang saya hidup dalam cerita fiksi?
Siapa juga yang bilang kita hidup di dunia fiksi?
Ada ya tulisan saya yang bilang begitu?
Duh, maaf ya. Saya emang nggak jago nulis tuh.
Apa? Nggak usah nulis?
Hmm... gimana kalo situ aja yang nggak usah baca tulisan saya?
Biar nggak terganggu gitu deh.
Kasian aja sama anda yang waktunya kepake buat ngomentarin orang kayak saya.

View more