Ask @askbaper_fm:

Halo min, gimana kabarnya?

Hallo juga, baik ni alhamdulillah. lo nya?

View more

Kak kalo temen yang suka nikung itu enaknya diapain?

di biarin aja. lagian lo kalo bles dendam juga buat apa? dosa yang ada. hehe

View more

Emg bener tah, yg tdi nya cuma sahabatan. Akhirnya bisa jdi pacar??

mnurut gue gmna prinsipnya si

View more

Wdyta orang yang sebelum pacaran cuek. Tapi pas udah pacaran gilanya keluar?

Ira
lebih baik dari pada yng awalnya berjuang tapi pas udah dapet malah disiasiain.

View more

Dimana ada cinta disitu ada sayang atau sebalik nya? coba jelaskan

Ev.Adonia
dmna ada kamu disitu ada aku?

View more

Ciri ciri doi suka sama kita ?

tipetipenya bnyak, kmu pngennya yg kyak gmna?

View more

Doi yang baik gimana?

yg mnurut lo baik yg gmna?

View more

Tips biar si doi alias gebetan kita peka?😹😹

nyatakanlah perasaan mu padanya nak

View more

Kok udh ga sering nanya2 lg sih kak

kmu kan udh bsen sama aku lbih baik aku pergi:(

View more

Topik yang ga ngebosenin buat chatingan sama cewek apa?😂

Gavin Achmad
bhas sesuatu yg disuka si cewe

View more

Kata orang lain terlalu berharap = semakin kecewa Kalau menurut kamu, terlalu berharap akhirnya kyk gman ?

E L Y A N A
bnyak kcewanya.

View more

Min padahal gua blm pacaran tapi suda panggil sayang² :v kan baper mulai meningkat min:'' lahh gua gimana terus?

awas lho awas kena php:( wkwk

View more

Kenapa kalo malam gelap ya

sc : icaelisa
Knpa hrus nnya itu? ga mau nnyain hati aku gtu?:(

View more

Oke thanks min udah mau dengarin curhat ku tengah malam kemarin:) thanks before.

ya samasama non, sorry kalo masukannya agak gmna gtu ya wkkw

View more

min gue punya sahabat cowok dia tuh suka ngangep gue kea pacarnya, tp dia g pernah nge jedor gue,- cmn ngebaperin doank. min gue harus gmn ya?

Judulnya sahabt kan ya? knpa ga coba buat lebih terbiasa dngan lo cuma jdi shabatnya aja? jngan bawa hati gtu :D

View more

Min plis Ans! sidoi udh gakpeduli lg, dia jarang ngabarin,dia jd cuek, aku capek! apa aku salah deket sma yg lain yg bikin aku nyaman?? tpi aku masih pcaran sma dia ;(((((

ya coba dibicarain lagi, kalo putus ya putus kalo engga ya gausah gntungin lu kyak gini. bicarain dlu baik baik sama pcar lu ya

View more

Salah ga balikan sama mantan yang sering putus nyambung kalau dianya udah pacaran sama yang lain eh ujung2nya balik juga ke kita? Padahal yang mutusin mah dia. Btw gue cewe min

mantan lu kyaknya ga laku sama yg lain deh:v ups sorry.
jangan deh kalo cuma mau nyakitin lagi lagi dan lagi mah, percuma cuy

View more

Min gambar profil picture min kayak gambar galen alvaro pemain Only You 😂

iya kah? pdahal itu manu lho :v

View more

Dia orang yang dingin dan susah ditebak min:( pernah dicoba bilang kek gitu,tapi sayang tetap aja ngomongnya gak sesantai dulu

ya kdang orang brubah karna lingkungannya, dan kalian jga udh lama ga sling ngsih kabar. jdi wajar aja si klo sikapnya kyak gtu

View more

Pas akunya ngaku,bawaannya canda gitu min,kayak main test kejujuran gitu mjn,sayangnya dia lagi gak menyukai seseorang saat itu,gpp sih...cuma aku hanya ingin pertemanan kami kembali seperti dulu,aku menyesal telah mengatakan bahwa dia adalah pria yang aku sukai:(

kmu coba hubungin dia lagi aja, kmu bilang aja sama dia lupain yg dlu prnah kmu bilang, kmu pngen tmenan kyak dlu lagi

View more

Min gue pernah sukak sama sahabat gue bahkan gue udah ngakui perasaan, 1hari sebelum perpisahan sekolah. Gak ngarep banget sih cintanya,tp gue lega udh ngakui gitu aja ke dia dan responnya baik gt.Tapi setelah dia menetap lama di luar kota,bahkan saling chat kek dulu gk ada lagi,saling nyapa dll :(

smpe jadian? apa cuma digantung gaada jwaban sama sekali?

View more

Min.. Kalo mutusi pacar yg udh sayang bnget sama kita itu salah ya min.. (Ayah ngga setuju sama hubungan kami min) Ans ya min

ditha aulia saragih
sorry bgt bru dians. kalo mnurut orng tua kmu baik ya lakuin aja. kalo jodoh ya psti balik lagi.

View more

Min kan ada,teman sekelas ku cowok,terus dya itu pernah nge bm aku dya blng "kqu mau jadi pacar ku" wkwk ya aku di situ kaget lah ya min wkwk terus aku jwb aja kita kek nya berteman aja wkwk,terus min dya kek mallu gitu terus dya blng ke aku "aku aja gk mau sama kamu" ihk aneh ya min😂

Wkwk, bgus si to the point tapi waktunya blum tepat. u can try again boy! hahaha

View more

Min,aku pnya teman,dya srng ganggu2 aku wkwk,trs dya seringg banget ngelus rambut aku wkwk,kdng pun sering rambut ku di ikatin nya,di sisir nya😂. Gimana tu min?apa dya sukak sama ku??

mungkin ya, karna dia syng bisa juga. awas lho baper:p

View more

Next
  • 2107
    Posts
  • 70546
    Likes

About Ask baper CEK BIO YA:

HAI! selamat datang diAskbaper!


Yang udah difollback jangan minta spamask ya nnti juga diask tiap hari:)
Yang mau curhat boleh ke no wa gua => 0822-1717-3898
Follback =35 likes
Terus ask"follback,bio done"
thanks:)

#Bapersquad