Ask @asksagu

Sort by:

LatestTop

mo nanya, kamu pernah di fase ngerasa ga pantes buat siapapun ga? yang lo lakuin apa?

Pernah dan fokus ke mikirin cara untuk memperbaiki dan berkembang jadi lebih baik, tapi jujur cuma mikirin doa g dilakuin enggak 🥲

People you may like

rieskarahma’s Profile Photo Rrrrrr
also likes
MuhamIchsan’s Profile Photo Muhammad Ichsan
also likes
madunn42’s Profile Photo Hudaa
also likes
dwinanurivia’s Profile Photo 김 나나
also likes
IvanFRTarigan’s Profile Photo Ivan Tarigan
also likes
intnprwnti’s Profile Photo Intan P
also likes
endelinamarissa’s Profile Photo E L L I N
also likes
RustiAnna’s Profile Photo Baby Dududu ❤
also likes
nidasilmi12’s Profile Photo Nidaa.
also likes
FitriiaAinirrahmann’s Profile Photo 47%
also likes
adytio’s Profile Photo adytiopryg
also likes
adnanRR’s Profile Photo Adnanrizal
also likes
StephanieLaraineJonathan’s Profile Photo stphraine._.jpg
also likes
treamdenetto’s Profile Photo ihavebadenglish
also likes
AnandaTrisukma’s Profile Photo Nanda
also likes
Alfien245’s Profile Photo Alf Na Na
also likes
Syerazura’s Profile Photo 00:00
also likes
Mayzalia28’s Profile Photo mayza aulia.
also likes
Shilfianggr’s Profile Photo shilfi
also likes
Alingka’s Profile Photo ALINGKA AZELART
also likes
Alamsyahfuad’s Profile Photo Fuad Alamsyah
also likes
HsbNina’s Profile Photo innina
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Disaat titik terendah lo, ada yg nemenin gak ? Atau cuman ada diri lo sendiri ?

Ga tau apakah itu titik terendah gua atau bukan, tapi sempet ngerasa down dan gaada semangat walaupun di luar kaya oke2 aja tapi kehidupan gua waktu itu kaya berantakan bett (akademik sihhh utamanya) terus yaaa karena gua tipenya yang diem2 aja jadi gaada yang secara personal banget nemenin, tapi tetep ada temen2 di sekitar yang selalu nawarin bantuan kook walaupun gua aja yang terlalu egois ga mau bergantung dengan orang lain jadi ya gitu
Duh maaf jadi curhat

Paling takut kehilangan siapa?

Ngga tahu siiih kaya makin ke sini makin ngerasa kalo ga ada yang abadi dan ya pada akhirnya semua orang bakal datang dan pergi, ada dan tiada
Jadi kaya udah agak siap2 mental

Semoga kalian dimudahkan segala urusannya, diberikan rasa kecukupan, rezeki yg barokah, didekatkan dgn jodoh, hidup disibukkan dgn ibadah, dijauhkan dari sgl penyakit hati Aamiin ❤

Amiiiinnn
U2, Kak

Menurut kalian pacaran tanpa ada perasaan apa apa satu sama lain itu gimana?

Wut? Itu beneran pacaran kah?
Terus pacarannya atas dasar apa Kak? Penasaran

Alasan yg biasa lu pake kalo lagi gamau nongkrong sedang lu jomblo dan tak ada acara dirumah?

Mager, ketiduran, ga dibolehin ortu, nugas, bantuin ortu, dll

Cewe kalo telat period itu karena apa aja sih? Gua baru pertama kali telat jadi panik (Selain hamil yaaa karena kalo ini agak gamungkin..)

Bukan cewe, tapi mau coba2 jawab setauku kadang bisa telat atau ga lancar bisa jadi karena hormon atau stress jugaaa selain itu bisa juga karena hal hal lain

Martabak telor atau manis ?

Aaa sulitttttt tapi kalo martabak telornya bukan yang kari aku lebih pilih manis siii
Kalo kari kayanya kari
Marrabak sayur juga enak

Kalo lawan bicara tatap mata lu, lu bakal tatap balik ngga?

Bakal siiii gua tipe yang kalo ngomong natep matanya soalnya

gue beneran suka atau penasaran ya? rasanya makin biasa aja setelah tau banyak tentang dia

Wah kalo beneran cuma penasaran aja gapapa kok Kak
Coba ditimbang timbang dan dirasain lagi aja, Kak, yang Kakak rasain itu apaa

Next

Language: English