Ask @asrikamila:

Sebenernya aku pengen nyerah sama perasaan aku buat Memem , soalnya dia kenal aku aja enggak , buat apa aku punya perasaan buat dia? apalagi sekarang aku juga gak bisa ketemu dia lagi ,tapi di sisi lain aku mau perasaan ini terus ada , menurut kamu , aku harus gimana? Maaf ya aku malah curhat😞

Mba maaf, yuk follow ig saya aja kita ngobrol di dm. Ga enak di sini 😂

View more

Waktu stalking askfm nya Memem , ada yang tanya "siapanya Asri" , terus aku follow memem ada nama Asri , mungkin temen deketnya , yaudah aku tanya hehehe , maaf ya 😂 , soalnya bener² gak tau harus tanya ke siapa tentang Memem.

Allahuakbar. 😂
Aduh, maaf yaa semua itu gak bener. Yang di askfm @miftahjanitra juga gatau yang ngeask siapa.
Tapi, yang jelas aku sm Memem gada hubungan lebih, segeng aja kita mah.
Kita sama-sama ada "seseorang" kok, jadi santuy, Mba.
😂

View more

Milih nih ya mendingan pacaran tapi gaada rasa apa apa gaada rasa sayang suka nyaman atau mendingan milih untuk sendiri jomblo enjoy happy bareng keluarga sahabat dan teman?

Gini yaa, ini dari sudut pandang aku.
Ntah kenapa tdk pernah berniat untuk pacaran atau gimana gt sama cowo, sblm nikah. *weiss
Kalau dkt sama orang pun, chat aja. Itu pun takut woii, sebenernya.
Kek ngerasa malu gitu kalau jalan sm cowo di tempat umum, kayak melakukan dosa yang diumbar wkwk.
Apalagi kalau pacaran terus upload foto dsb, ya kalau jodoh. Kalau enggak? :(
Aku sedang menikmati masa-masa sama keluarga, banget. Merasa bersyukur ke mana-mana diantar ortu, bukan diantar pacar.
Karena apa?
Aku perempuan. Jadi, sebelum kelak ada yang "meminta", banyak-banyakin waktu dengan orang tua aja.
Karena setelah menikah nanti, kewajiban seorang perempuan sudah berpindahtangan untuk berbakti sepenuhnya pada suami.
Berbeda dengan laki-laki, meski sudah menikah kelak, ia tetap mempunyai kewajiban penuh pada orangtuanya.
Maka dari itu, sekarang aku sangat menikmati waktu-waktu berharga sama keluarga.

View more

Next