Ask @astaga9999:

Apa alesannya? kalo masa lalu dalam sebuah hubungan dan diketemukan lagi saat ini udah gasempurna dan percuma aja, emang bener atau cuma persepsi sebagian seseorang aja. Gue butuh jawaban yang bukan dibagus bagusin, tapi dari segi penilaian kalian ketika diposisi tersebut.

mas.gama
Itu si gimana orang yang menjalani, tapu kalo bagi gua ya kalo udah balik lagi ya lupain masalah yang dulu anggep aja memulai dari awal dengan syarat ga ada yang bahas masalah itu lagi

View more

Next