@astridmaria__7

Astrid Maria

Ask @astridmaria__7

Sort by:

LatestTop

Related users

boleh nyerah gak sih wkwjw dari dulu pengen nyerah tapi selalu yakin didepan bakal ada waktu untuk bisa ngerasain di fase bahagia bgttt. tp skrg kaya..capek aja gitu males.

meidiviesti’s Profile Photomeidiviesti
Tenang, jatah gagalnya blm habis. Semangat pokoknya. LAKIK!

kalau kita ngambil nasi panas dari magicom itu perlu dibawa ke klinik apa cukup dikasi paracetamol aja biar panasnya turun?

Nyimak smbil megang golok

capek banget, udah ratusan lamaran kerja yang dikirim sampe sekarang blm ada yang nyantol. Udah hampir 1 th lulus padahal. Upgrade skill, CV dan banyak doa juga udah. :(((

Domisili manaa ka

Hanya orang-orang yang selalu bergumul dan dekat sama tuhan yang tau rasanya bagaimana perbedaan hidup yg dijalaninya. Seminggu gak doa aja kayak "i am nothing without God", kerasa banget berantakannya

Hampa dan kosong

Gue cewe. Sbnrnya orng yg blng, semua cewe/cowo itu sama aja suka nyakitin (pdhl balik lagi ke msng2 orngnya). Tmn cowo gue tulus, bucin sama cewenya tp malah si cewe cuek dan seenaknya. Tmn gue cewe, dia tulis dan bucin sama cowonya, tp cowo malah seenaknya. Jd?

Jangan terlalu sayang mah sama spesies yg namanya cowo. Suka nyakitin. Kalo disakitin malah ga terima

Aku pernah punya mantan 8 tahun dan akhirnya putus, tapi belum ada sebulan putus aku udh punya pacar lagi, dan mantan aku ini gaterima, dia masih suka ngancem dan ngata ngatain aku. Btw aku putus Karna udh cape bgt sama dia yg kasar dan suka selingkuh, apa aku salah punya pacar secepet itu?

Ga salah. Cowonya aja yg bego di akhir.
Semangattt gausah dengerin mantan nahh

Next

Language: English