Ask @astridyht:

haiiiiiiiii.

Ardiii
hoiiiiiii

View more

Pap sama dwi dong

ga pernah poto bareng

View more

Nama scnya apa? Id line dong

gamain sc;(

View more

Pak apa kabar pak?

Reynaldo
Baikk do wkwk

View more

5 wish for me

cndy
Lebih pinter, lebih cantik, lebih lebih lebih

View more

3 Words๐Ÿ‘‰

Chairul Jamil
siapa dah loe?

View more

sekolah dimana?

Harya
tangsel

View more

bnyk bgt answeran lu cit crtain intinya aja deh,btw gua bnci bgt sma doi

line gue aja, gaenak disini shay, kita harus berbagi ceritaaaa

View more

klarifikasi sih cit lu ada problem apa sma jablay tri

Scroll aja deh, dulu gue pernah panjang x lebar ngeans pertanyaan kayak gini. jablay?wkwk lo siapa? off anon pls janji ga di ans

View more

Pap chat line

Slr nih, udh di ss daritadi lupa ngeans w #curhat

View more

Kacit cantik banget sih kak

Lo siapa?

View more

pap yg cantik acid๐Ÿ˜š๐Ÿ’•๐Ÿ‘‘

Ga cantik but its ok๐Ÿ‘Œ

View more

kalo sama kakak/adek kandung, akur apa enggak?

b aja

View more

Hai๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

Lo siapa?

View more

Emg skrg kelas brp? Sekolah dmn?

Lo siapa?

View more

Tips cantik?

Lo siapa?

View more

Rumah lo dmn?

Lo siapa?

View more

Njir lo gaya2an masih sekolah juga!

Lo siapa?

View more

Lo cantik ,pinter tp sayang lo bandel

Lo siapa?

View more

Lo senioritas?

Lo siapa?

View more

Sebutin isi tas sklh

buku satu cukup, tissue basah tp jarang, sisir, bedak.

View more

Next
  • 2694
    Posts
  • 12076
    Likes

About Astrid Yolanda:

idline: a.strid

35.000 feet above sea level.