Ask @aswinamaharani:

Klo mantan ngajak balikan trus kita ga mau karna emng ga ada feel yg sama lagi sama doi. Trus dia bilang " ingat karma slalu ada buat org tak berperasaan kaya lu, dan lu bakal ngerasain dirimu diinjak saat kau berharap nanti" Cara nanggepin nya gimana? Atau ga ush di tanggepin?

Babybeeye
Gak penting nanggapin mantan, helooo kemana aja elu waktu gua elu tinggalin, lu pikir karma elu yang ngasih gitu? Lebih sakitan di PHP in daripada dikasih tau dari awal. Pilih mana nyesal diawal apa diakhiri? Dia ngomong gitu buat pembelaan diri dari rasa malu itu

View more

JAM MALAM : Punya cerita horror gak, sharing dong. Btw gw gak pernah ngeliat langsung

adit22
Baguslah kalau gak pernah lihat. Gua udah pernah ngerasain yang namanya bisa ngeliat, hari-hari dikagetin sama makhluk yang natap tajam mata kita. Cerita horor nya, di salah satu universitas ada makhluk halus yang pura-pura jadi dosen di jam malam, pas ketahuan gegara dosen aslinya ngechat ketuanya ngasih tau kalau dia gak bisa hadir, satu kelas kaget, semuanya kompak bilang jamnya abis, terus tiba-tiba dia ngomong "UDAH HABIS ATAU UDAH TAU? (nyengir).. Semuanya keluar ketakutan, dan ini kisah nyata di daerah gua :)

View more

Next