Ask @aswinamaharani:

Bagi tips nghadepin cowo yg marahnya lama gmn?

Anindhyta
Cowo marah pasti karna ada hal yang salah dari kita, pertama minta maaf dulu. Akuin kesalahan walaupun sebenarnya kamu gak sepenuhnya salah, gak usah gengsi buat minta maaf. Lebih berharga mempertahankan suatu hubungan daripada mempertahankan ego kan! Pokoknya rayu dia deh selembut mungkin sampai hatinya luluh dan damai lagi 😌
.
Eh tapi ingat, kamu harus lihat kondisi dan situasi yg tepat dulu ya, kalau dianya meledak ledak itu diamin dulu beberapa saat sampai dianya dingin baru deh tiriskan eh deketin maksudnya 😂

View more

Singkatnya gini. menurut kamu dalam urusan hati, logika perlu di libatkan tidak? Jangan lupa kasih alasannya.

Sheila F. Tanjung
Kadang dalam urusan hati logika juga diperlukan loh, kamu harus pikirkan kalau dia dengan kamu dengan segala keburukan dia kamu bisa terima atau enggak?atau sebaliknya? Ada beberapa hal yang bertolak belakang dengan prinsip kamu atau keluarga kamu kadang yang gak bisa ditoleransi lagi. Kayak misalnya selingkuh, atau penghianatan gitu, atau bahkan kebiasaan berbohong dan keegoisan seseorang. Bahkan agama juga nyuruh cari pake logika yang baik menurut agama kok. 😊

View more

Menghitam hati penuh kebencian bersahut-sahutan. Menebar kedengkian di kehidupan Mereka berseru, menusuk jiwamu Dengan cerita, dengan berita. *apa arti/makna dari katakata tersebut?? hayo apa hayo

moehammad bagus
Makna ceritanya tentang amarah yang menggebu-gebu dalam hati.. 💢
Misalnya gini, pernah gak sih kamu ngerasa benci banget sama seseorang yang paling lo sayang tapi buat sementara waktu? Saat dia dalam masalah, niat kamu tuluuus banget pengen bantuin dia tapi malah bikin masalah makin runyem dan dia sepenuhnya nyalahin kamu..
Suasana saling nyakitin pun tercipta saat itu juga ketika saling mendengar kata benci diantara kita.. Hmmm tapi mengertilah gak ada yg bermaksud demikian, karena hati selalu relatif.. 🍃

View more

Next