Ask @asyahanatasya:

Kenapa cewe jarang sekali merasa bersalah?

Mr.Duck
yaa karna cewe gak pernah kehabisan alasan untuk dijadiin pembenaran. mau cuma sekedar pembenaran aja, walaupun itu bukan kebenaran. yg penting kata dasarnya sama: BENER. cewe selalu bisa nyiptain 1001 alasan buat ngaku dirinya itu bener. jadi wajar kalo cewe itu gak ngerasa dirinya salah. bener gak si wkwk

View more

Story dong

jadi gua punya pacar (tapi dulu) terus dia pinjem duit 3,5jt
yaudah gua pinjemin
waktu gua ulang tahun
gua dikasih jam michael cors
gua udah bilang ke dia dari dulu, kalo gua suka banget sama jam ini.
seneng banget dong
terus oneday gua iseng nanya ke dia
ko mau ngasih gua jam dengan harga yg gak murah gitu?
dia jawab enteng banget..
aku pake duit yg aku minta ke kamu waktu itu
MINTA? BUKANNYA MINJEM?
terus dia lanjut ngomong
aku gemes aja liat kamu mau mau aja, padahal kan tinggal beli.
terus gua langsung diem dah😂

View more

+4 answers Read more
Next