Ask @asyifanurani:

Hai kak ceritain dong dr awal mula proses kalian belajar mobil sampe bisa bawa mobil lancar itu kapan, gimana & butuh wkt brp lama buat bisa bawa mobil. sharing ya kaak! thanks!

Awalnya ngambil kursus mobil gt kls 11 kl ga salah, pake yg manual 10pertemuan. Pas pertama bgt ya gitu ngegas sm remnya kasar bgt. Trs abis udah agak halus mulai jalan jalan di komplek, nah tiap polisi tidur mobilnya mati HAHA. Ga bisa setengah kopling... Trs lama2 lancar mulai ke jalan trs macet gt pegel huhuhu. Nah pas pertemuan ke 7 lancar kan tp msh agak kagok sm stengah kopling, trs pertemuan ke 8 kata bapaku pake mobilku aja latiannya.. Jd pake mobilku dan matic!! Wk seneng bgt. Gak mati2 lg mesinnya. 10x sebenernya udh lancar cuma bapaku nyaranin ngambil kursus 3x lagi. Yaudah deh jd totalnya kursus 13 pertemuan HAHA byk bgt emg lebay. Trs udah deh kl di jalan alhamdulillah lancar. Latiannya paling pas dianter ke sekolah aku yg nyetir. Tp kl di pertigaan atau perempatan gt deg2an bgt tp lama2 udh biasa. Trs baru boleh bawa sendirinya pas kls 12 akhir. Dan skrg alhamdulillah udh bisa ke toll dan puncak! Hehe cuma kl parkir emg msh suka rada2 gitu. Dan skrg cuma bisa matic wkwk. Sampe lancar ke jalan 3 bulan kayanya. Tp kalo ke toll ky ke jkt gitu atau ke puncak baru dibolehin skrg2 hehe

View more

menurut kakak, org yg gabisa move on itu gmn sih? Tiap hari galauin mantannya trs. Diliat2 kan gaenak juga yah.

Wkwk jangan gitu ah. Mungkin dia syg bgt sm mantannya tp mantannya ga tau diri wk.

View more

waaah kak Syipa barengan lagi sama kak Dinda, pasti seneng banget bisa bareng sahabat lg :) sukses terus kak Syipa, dan sahabat sahabatny kak Dira dan kak Dinda

Wah siapa ini? Off anon dong. Terima kasih ya!!! Pengen pap sekalian deh kangen juga wk

View more

Suka bingung deh gua sama yang ldr gitu, ngga cape apa? Bahagia apa emangnya?, sampe segitunya dipertahanin,

Gue juga bingung ngapain lu cape2 ngebingungin urusan orang? Hehe. Songong ya gue. Padahal ga ldr.

View more

Hai kak boleh nanya pendapatnya kalau misalnya mantan ngehubungin kaka lg bakal kk respon apa?

Kebetulan aku belum pernah pacaran jadi ga punya mantan HAHAHAHA

View more

Next