Ask @asyifanurani:

kakak yang paling disuka selama di fk pelajaran apa dan ceritani hal paling berkesan selama kuliah

Bloknya aja ya.. menurut aku yg enak hemato sm endokrin sih.. kl hemato enak karna dia bnr2 ada keywordnya, kl udh ngerti kata keywordnya insyaAllah bisa.. kl endokrin enak karna mekanisme tp ga terlalu ribet gt mekanismenya. Hal paling berkesan selama kuliah adalah...... skripsi🙃 mulai drama ganti pembimbing, ganti judul berkali2.. sampe pas orang2 udah sidang proposal aku baru ganti judul yg bnr2 100% ga nyambung sm judul sebelumnya.. dan alhamdulillah proposal selesai dalam waktu sebulan😭

View more

10 fact about april

1. Sifatnya byk yg sm kyk aku!!
2. Rumahnya di gunung
3. Lokasi rumahnya msh perdebatan entah di bogor/jkt/bekasi
4. Kurus bgt skrg ya ampun beda bgt sm pas maba
5. Sekarang udh bahagia kayanya alhamdulillah. Doakan aku nyusul😭
6. Mager makan sm kyk gue tp lebih parah sampe makanan di apart byk yg kadaluarsa HAHA
7. Temen curhat aku bgt bgt karna kita sama2 batu kl dinasehatin yg lain
8. Perhatian parah sih suka tb2 gojekin makanan
9. Peka bgt sm rasa air mineral. Masa aqua aja dia gak suka... heran gak si
10. Jago bikin ‘sushi roll’ HAHAHA sumpa ini kocak bgt si
Luv prilly❤️

View more

Next