Ask @athaaaa_:

describe lala kak? makasih:D

panjang.audah
gakdeng
lala itu
nama aslinya Chrysantinne Larasati
baik
cantik
behelan
anak IISS
suka sama asdfghjkl
hiperaktif
gila
miring
disekolah sok pendiem padahal kalo di Line/snapchat jadi gila
Joppy wkwk
Directioners ampe ngajakin gue segala
adek kelas gue yang baik
LAPER mulu kerjaannya
sok2 mau jadi HITZ
apalagi ya?
gue gatau
gue bingung
atau apalah
the end
gue gatau
lagi
ini
cukup
panjang
huft
huft
Bonus pap puberty dia nih wqwq

View more

describe lala kak makasihD

menurut kamu gimana sih anak2 anjas itu? sama pap anggotanya dong

sumpah , gue nggabisa jelasin anak2 anjas itu gimana , mereka itu otaknya gue pastiin ngga ada yang polos lagi wkwk , ngomongnya pun macem2 , dari derita jomblo nya anggotanya sampaaii hal hal gituan wkwk , yang alim jadi bejat deh wkwk , itu aja sih yang gue tau wkwk , soalnya baru kemaren masuk anjas wkwk

View more

menurut kamu gimana sih anak2 anjas itu sama pap anggotanya dong

Describe fia sama lala

satupersatu yaaa
-Fia
Adek kelas gw , pindahan dari iibs , directioners , orangnya baik , behelan , RAJA SELFIE! , ga terlalu deket juga sih
-Lala
Adek kelas juga-_- , orangnya aslinya pemalu , pendiem , cuek , tapi kalo ketemunya di line sikapnya berubah parah , Directioners! (ampe ngajakin gue segala jir) , baik parah ini orang , RAJA SELFIE (parternya fia -_-)
segitu aja deh
BONUS PAP! (+ilma tapi wkwk)

View more

Describe fia sama lala
Next