Ask @athallahramadh2:

Gue umur 23. Di titik ini gue jenuh banget, gue pengennya berhenti. Berhenti dari hidup. Berkalikali gue nyakitin pergelangan tangan gue. Tapi gue juga takut mati. Wht should i do? Orang2 bilang gue harus bersyukur, jangan melihat ke atas terus, kadang yang dibawah membuat kita paham. But i can't.

Km kayak mantan aku bgt yah... kalo lg down sukanya nyakitin diri sendiri :"

View more

Bung, kalo lo punya cewe dan ada yang deketin cewe lo sampe dikasih barang-barang sama cowo lain. Apa yang bakal lo lakuin? Gimana perasaan lo?

Justru km tanya ke cewek km gimana perasaannya dia sm cowok yg deketin dia itu sampe dikasih barang macem2. Bukan kamunya yg harus gimana, tp cewek km yg harus gimana caranya jaga hati sm sikapnya buat km... karena kalo cuma km yg mikir gimana caranya suatu hubungan bertahan, itu buka relationship namanya...

View more

menurut kamu mantan bisa jadi teman atau sahabat ga? alasannya?

Bisa. Aku sm mantanku jd temen deket, tp ngga deket bgt sih karena takutnya bs mengundang syahwat diantara keduanya hehe...
alesannya karena mungkin udh sama2 dewasa kalik yaa pemikirannya. Karena dulu kan pernah saling membahagiakan, apalagi kalo sampe keluarga kedua belah pihak udh saling kenal hehe... ngga mungkin dong musuhan apalagi block2an. Siapa tau kalo udh pas waktunya malah balikan tp dalam ikatan pernikahan hehe... kan Allah Maha Membolak balik Hati ☺️☺️

View more

Next