Ask @atikaahnd:

Berkata Al Imam al-Hasan al-Bashriy rahimahullahu: "Apabila engkau melihat seorang menyaingimu dalam urusan dunia, Maka saingilah ia dalam urusan akherat." 📚Lathaiful Ma'arif hal. 268.

Intinya jangan pernah iri sama siapapun dan apapun
Karena semua ada porsinya masing-masing
Berusaha lebih baik dlm hal akhirat jika dalam hal dunia mereka selalu mengunggulimu

View more

Bedanya sayang sama sekedar suka menurut lu apa neng ?

Sayang dan suka ya?
Hehe kalo sekedar suka itu lebih ke kagum bang..hanya sekedar krn dia cantik,baik hatinya dll
Tapi jika sayang pasti akan merjuangin siapapun yg dia sayang, berusaha menjaganya sebaik mungkin,rela berkorban apapun selagi dalam hal kebaikan,bukan cuma sekedar kagum krn dia cantik atau baik

View more

Salah gak sih kalo kita blokir orang? Apa itu tindakan yg kekanakan?

Aku tipe yg kurang suka ngblock,jika memang tingkat kesalahan ngga bisa aku tolerir baru akan aku block
Sebenere bukan kekanak2an tapi memang tergantung dari seberapa tingkat kesalahan yg sebelumnya terakhir kali diperbuat..jika cuma hal sederhana prmsalhannya lebih baik dibicarain baik2 dulu

View more

Pernah ngerasa kehilangan semangat? Cara atasinya gimama

Pernah malah sampe down banget hiks hiks
Tiap kali mengingat sebab utama yg membuat kita hilang semangat,seketika lebih baik kamu nyari kegiatan yg bisa membuatmu sibuk atau seakan mengalihkan pikiranmu dr sehala hal itu
Ikut majelis2 nantinya hatinya ikut tenang dan lebih ngrasain damai
Tiap ada orangtua, sahabat,saudara yg menghibur dan membuat kamu tertawa kembali responlah dg baik
Insyallah nanti lama kelamaan senyummu bisa balik dan semangat yg ada akan bisa kembali
Dah jangan sedih ya..kuy semangatt🙋💪

View more

Next