Ask @atikltfh:

inisial cewek/cowok yang bisa jadi ibu/bapak dari anakmu nanti?

Ini pertanyaan berapa bulan lalu... dan aku sukses melongo pas baca pertanyaan ini.
Btw, ya gak taulah siapa yg bakal jadi suami nantinya wkwk. Masih dirahasiakan Allah :p :p *tsaaahh

View more

Situ jomblo? kenapa?

Baru buka dan ada pertanyaan ini berasa... duh sedih ya jomblo wkwk.
Ah enggak, atik emang milih jomblo kok. Gapapa, enak aja jomblo. Bisa main bebas kemana aja tanpa ada yang sms 'kamu dimana?' 'sama siapa?' kan ngga enak kalo kaya gitu (meskipun biasanya org tua yg sms kaya gt sih). Meskipun sering sih, 'ini hp kenapa sepi amat ya' tp skrg uda terselamatkan dg adanya grup rempong-gajelas yang dibikin temen-temen se-geng (geng? mbahmu a-.-). Kadang juga sedih gitu ya 'kemana-mana sendiri, kalo yg lain ada yg nemenin huhuhu' tp ini perjuangan. Dari dulu sih, atik selalu dibilangin ibu kaya gini, 'mbak, ibu sama bapak dulu ga pernah pacaran. bapak ibu percaya, kalo kamu menanam yang baik, nanti kamu juga dapetnya yg baik. kalo kamu skrg pacaran, terus nauzubillah kamu udah sisa, tar km dapetnya juga sisa. mau?' terus nenek juga bilang 'mbak, kamu cucu perempuan nenek satu-satunya. nenek g mau kamu keasikan pacaran terus lupa sekolahnya. liat ibumu bapakmu itu, mereka percaya, jodoh uda ada yang ngatur. ga perlu pacaran, nanti juga dtg sendiri. percaya aja sm orang tua sama allah. org tuamu juga ga bakal ngejerumusin anaknya kok. ga usa diurusin lah masalah pacaran itu. fokus aja ke sekolah ya' terus, ada bukti nyata kalo pacaran itu mending gausah. Anaknya aa gym. Duh, bikin envy ya bisa dapet suami hafidz kaya gitu. Jadi sekarang atik berusaha memperbaiki diri, menanam kebaikan biar nanti hasilnya juga baik. Eh iya ibu pernah bilang gini, 'jodoh itu cerminan diri. kl km baik, dia jg baik. kl km lg sibuk belajar, dia jg pasti sibuk belajar. kl km disini skrg pacaran aja, maksiat terus, dia disana jg pasti lg maksiat. mau?' Kalo atik sih gamau ya hehehe. Buat skrg sih, atik belum mau pacaran dulu. Baru semester 1 nih, belum apa-apa kok uda pacaran aja hehe. Udah ah kepanjangan. Maafkan ya wkwk

View more

Film apa yang seharusnya memiliki sekuel?

BBF, The King 2 Hearts hahaha. (((Eh itu bukan film tapi drama ya hahahaha)))

View more

mb/maz sklh di telkom? aku bingung nih mau sekolah di smk telkom atau sma 1 atau man 3 mlg. kasih saran dong mb/mz. thanks y;)

Iya di telkom hehe
Wah aku gak terlalu tau sma 1 sama man 3 gimana, tak kasih tau ttg smk telkom aja ya hehe
Kalau kamu suka sama IT, masuk smk telkom itu pilihan yg tepat. Karena nanti disini kamu bakal diajarin segala hal tentang IT. Saranku sih, jangan masuk smk telkom karena paksaan siapapun, soalnya sekolah di telkom nggak gampang. Masuk pagi pulang sore bahkan malem. Tugas banyak, belum lagi kalo kamu ikut organisasi atau sub-organisasi, kamu bakal lebih sibuk lagi. Ada project work, prakerin, terus ke lanal juga. Jadi usahain pilih sekolah yg emang bener-bener "aku pengen sekolah disana, belajar disana, apapun resikonya". Oiya, kalo di telkom emang murid-muridnya lebih dipersiapkan buat kerja habis lulus, bukan berarti nggak bisa kuliah lo ya. Tetep bisa, tapi kebanyakan lebih milih kerja sih karena skillnya udah mumpuni buat masuk ke dunia kerja. Kalau pengen kuliah, tiap tahun dari telkom selalu ada yg lolos snmptn sama sbmptn. Banyak juga yg nerusin di tel-u kok. Eh sekolah di telkom cuma 5 hari! Sabtu libur, kecuali kamu ada ekskul atau kegiatan tambahan di sekolah ya. Terus.. banyak yg bilang telkom harusnya bukan smk telkom tapi madrasah telkom. Soalnya, banyak banget perubahan positif murid-muridnya. Misalnya nih, ada anak yg dulunya sebelum masuk telkom nggak pake jilbab tapi stlh disini jadi pake jilbab. Bahkan banyak yg udah berjilbab syar'i disini. Tiap hari baca asmaul husna, ada istirahat sholat dhuha dan musholanya selalu rame, banyak juga yg ngaji di rumah pak nasikin (guru agama) buat memperdalam ilmu agama. Kalau yg non-muslim, bakal ada gurunya yg dateng ke sekolah kok. Jadi semuanya tetep dapet pelajaran agamanya masing-masing :)
Eh... kepanjangan ya? Maaf wkwk. Semangat!

View more

mbak atik

Haloo, siapa ya? :)

View more

desc pake NEA ;)

Udah pernah kayaknya ne. Scroll bawah aja wkwkwk maaf

View more

siapa temen yang paling kamu kangeni?

Siapa ya. Temen sd smp sih hehe udah lama ga ketemu

View more

kalo kamu lagi kecewa atau marah sama orang, apa yang kamu lakuin?

diem aja sih, dipendem. biasanya langsung masuk kamar atau kalau pas lagi rame aku menjauh dulu, menyendiri dulu. palingan nanti nangis... (iya emang nangisan kok) terus kalo udah gak kuat biasanya telfon ibu, cerita hehe

View more

guru yang paling mengerikan disekolahmu?

ini pertanyaan kapan..... hehe maaf ya baru dijawab.
siapa ya..... nggak ada kok, baik-baik semua :"")))

View more

Lagi suka sama siapa?

Sama.... entahlah. Biar Allah aja yang tau seluruh rasa ini~

View more

Hei kamu :p

Halo kamu :p Siapa ya haha

View more

Bagaimana kamu merayakan Malam Tahun Baru?

Aslinya sih tiap malam tahun baru ada acara syukuran di rumah surabaya, cuman tahun ini acaranya dibatalin karena abah lagi sakit dan skrg di rumah sakit. Jadi malam tahun baru besok di rumah sakit sama keluarga besar ngejagain abah. Doain cepet sembuh ya :)

View more

yang disuka dan tak disuka dariku rek :v

Septian
waduh opo ya, bingung -,-

View more

dear mantan terakhir

nggak punya mantan hahaha, ngenes banget ya jomblo terus *kemudian diiyain*

View more

Kamu suka memasak apa?

masak air sama masak miee. cepet dan bikin kenyang. hehe :D

View more

Temenmu yang cablaknya paling gak kontrol siapa?

kalo yang nyablak banyak, tapi masih terkontrol semua kok hehe xD

View more

desc pake hilya dong :3

hilya
Hilya, lengkapnya atikah hilyati (bener ga sih? maaf kalo salah wkwk)
Imut banget ._.v
Lagi prakerin di kota asalnya, surabayeah
Yang mau kenalan monggo, dia anak basket loh :D
Adududuh bingung mau nulis apa lagi hehe. sukses prakerin hil :))

View more

Yang gabisa dilupain dari Anes apa coba? Random Question. Maaf kalo gakenal ._.v

Anes P Trisnanda
dancernya moklet, sama kalo nyanyi suaranya enak banget. hehe ._.v

View more

apa yang harus dirubah dari tea?

Riska Tea Ayu Cindy Mavia
apa ya? nggak tau, tapi sering2 tersenyum aja yaa:)) hehe maaf ya tea, tapi ini jawaban serius kok *tsaah*

View more

chocolate addict?

nggak addicted, tapi suka. tapi sekarang lagi suka vanilla hehe

View more

masih dong. bbm off ye?

besok balik jam berapa? enggak kok, cuman wifi putus nyambung aja hehe. aku baru lihat bbm mu barusan kak sorry hehehe ._.

View more

hahahah yu know me so well kok {}

hahaha kita sehati kok kak {} masih di prob?

View more

semoga menemukan masa depanmu yang tepat ya nak :v

aamiin, siapapun kamu, terima kasih doanya ya :) eh tapi sepertinya saya tau kamu siapa :p

View more

kasi tau deh :p

cari tau sendiri wk. masa lalu non, sekarang perbaiki diri buat masa depan aja :)

View more

hayoo mr a siapah? :p

nggg kasih tau gak ya :p

View more

Next
  • 94
    Posts
  • 24
    Likes

About Atik N. Latifah:

vanilla.
Jbg-Sby-Mlg