Ask @auliaanaanda:

Mau sarannya ni. Kalo deket sama 2 cowo, mereka ade-kaka an beda setaun (ade nya sepantaran sm gue). Kita sering banget main bareng. Kaka nya nembak gue, tapi kalo gue sukanya sama ade nya gimana? Terus kalo ntar gue tolak kakanya, gimana bisa deketin ade nya, kan kayaa gimana gitulo, tolongin yaa

Kasih pengertian baik2,jangan boongin hati kamu,risiko selanjutnya dipikir nanti,yg ptg berani jujur

View more

Gw cwek yg umur 24 thn, tinggi 145 & BB 40. Gw sering dikira anak SMP pdahal tmn gw yg umur, tinggi & BB mirip dgn gw (24 150 42) ga sering dibilang ank SMP. Apa krna wajah gw yg kayak ank SMP? Sikap gw sih bodo amat tp kadang nyakitin. Menurut kalian gmna cara menyikapi org yg slalu blg gw ank SMP?

Dibawa santai aja kali,ambil positifnya aja lo awet muda imut2 g gampang keliatan tua hehe

View more

Sebelum putus gw udah pernah janji sama mantan gw buat temuin dia setelah gw pulang dari luar negeri, dan minggu depan gw balik ke Indo. Menurut kalian gw harus tepatin janji itu atau engga ? Gw bimbang bgt nih, antara udh putus, Tapi takut ada dosa sama dia karna ga tepatin janji gw ke dia 😟

Ya tepatin aja,toh mantan juga bisa jadi teman di masa depan

View more

Next