@aulianiii

Aulia Nurul Izzati

Ask @aulianiii

Sort by:

LatestTop

Kesel ga sih kamu kalo diajakin pergi sm org yg km suka trs dia kek ga niat gitu. Misalnya kan ngajaknya pergi pagi trs katanya ga enak badan ntar mlm aja ya, udah di okein tp barusan bilang 'ntar mlm hujan ga ya'. Sumpah sebel bgt, ganiat

Kesel sih

People you may like

SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
dinna_oktarini’s Profile Photo Dinna Oktarini
also likes
MeylaFA’s Profile Photo Mey
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
Diastriii’s Profile Photo DIASTRI
also likes
hfrzahrah’s Profile Photo Hafira Zahrah
also likes
InaHazizah’s Profile Photo Ina
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
Asriacena’s Profile Photo Asria Avicenna
also likes
lisaaryn_’s Profile Photo Lisa
also likes
bebbySK’s Profile Photo BEB
also likes
Bella_C97’s Profile Photo Bells
also likes
nfkrynt’s Profile Photo Nadifa ❁
also likes
ekaarditama’s Profile Photo Ardtm
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Gimana caranya utk ngomong secara halus atau secara sopan kepada orang yang kita ga suka atau orang yang bikin jengkel?

Ajak dia ngomong empat mata, kasih tau secara baik2 bagian mana yang gak lo suka atau yang bikin lo jengkel

Lagi kangen sama seseorang yg aku kagumin, tapi gatau harus bertindak apa hehe

Yaa bilang atuh, zaman sekarang sudah terfasilitasi banget untuk hal2 macem gini, lo gak perlu lg kirim surat dan nunggu berhari2 cuma untuk bertukar kabar :)

bagaimana sikapmu jika pacarmu pergi tidak bersamamu dan pulang pagi?

Ya ditanya atuh.. kecuali sebelumnya dia udah ngabarin:)

Kalo cuaca lagi hujan deras, trus kamu lagi sendirian di rumah biasanya kamu ngapain aja sih?

Makan indomie sambil streaming film, beuhhhh nikmattt

Bagaimana cara mengubah pemikiran yang lokal (sempit) menjadi global (luas)?

Banyak baca dan banyak mengunjungi tempat baru.. dari situ wawasan lo akan semakin luaaas

Tahun 2018 film apa yang ditunggu ??

Banyaaak tapi yg paling penasaran dan ditunggu sih avengers: infinity war
Tahun 2018 film apa yang ditunggu

Satu hal apa yang kamu akan lakukan untuk mengubah dunia?

Memperbaiki diri sendiri, gmn mau mengubah dunia kalo diri sendiri aja belom bener.
Anjay

Ketika kita hidup dizaman now apakah disekitarmu banyak yang brubah?

Banyak banget, Gatau sih ya apa perasaan gue doang, pembangunan tu berasa cepet banget dan bikin pangling. Gue kan kuliah di jogja jadi balik ke Jakarta satu semester sekali doang, nah tiap balik tu pasti ada aja yang berubah dan gue kayak orang baru yg gak tau apa2 Wkakaka oke ini lebay

Menurut kalian,cara ngeluluhin hati cewe yang cuek sama kita itu gimna sih?

Kalo kata temen gue sih, caranya adalah dengan selalu ada buat dia:)

What is the craziest thing one of your teachers has done?

Ini bukan guru sih lebih ke dosen, jadi kemaren pas UAS genetika molekuler dosen gue di pertemuan terakhir kuliah udah ngasih kisi2 dan dia juga bilang gini
“Tapi pelajarin juga ya materinya dari awal”
Nah yaudah, gue dan temen2 sekelas gue belajar dari kisi2 dan materi dari awal ampe akhir saking takutnya sama matkul sakral ini.
Pas masuk ruang ujian, soal udah dibagi krn gue sengaja nelat masuk ruangan, disitu gue liat anak yg udah dibagi soalnya ketawa2 mencurigakan...
DAN BENER
Pas gue udah dapet soalnya...
SOAL YANG KELUAR ZOOOOONK PARAH
SOAL YANG KELUAR ITU BUKAN DARI AWAL SAMPE AKHIR
TAPI MATERI DI PERTEMUAN PERTAMA DOANG:((((
(((PERTEMUAN PERTAMA DOANG)))
DAN LU SEMUA TAU KAN PERTEMUAN PERTAMA BIASANYA NGAPAIN?:”””””)
What is the craziest thing one of your teachers has done

yg lg LDR, gmn sh cara kalian ngebuat hub ttp harmonis? gw ngrasa semenjak LDR gw selalu ad aja masalah sma pcr gw , gw jadi ngrasa kurang memahami dia bgt nih, gw jg ngrasa mlh gw semakin nyakitin dia ?, gw gatau harus gimana? tpi gw sayang bgt sama dia ?

Duh maap gatau:( gapernah ldr soalnya:(

Next

Language: English