Ask @auliasafitri05:

Sekarang gue baru paham kenapa orang-orang pengen punya pasangan.Bukan perkara pengen romantis-romantisan. Tapi sesimpel we need to someone to talk, we need someone to understand what our feeling, tempat keluh kesah, tempat buat sharing, tempat buat cerita yang ada di isi kepala. 😌

bintangferdiansyah’s Profile PhotoBin
Eumb.. gua malah heran kenapa orang-orang sibuk nyari pasangan cuma karna butuh tempat sandaran, tempat berkeluh kesar, tempat cerita dan lain sebagainya.
Padahal menjalani hubungan itu rumit banget, kudu menyatukan isi pikiran dari 2 kepala. Ini ga gampang 😶
Klo nyari pasangan cuma dibutuhkan untuk hal tersebut, mending konsul ke psikolog aja 😅, karna seorang psikolog ga butuh buat di ngertiin balik serta ga perlu juga kita dengerin keluh kesahnya, beda sama pasangan. Kita ga bisa seegois itu cuma karna pengen ngerasa baik-baik aja.

View more

People you may like

JhuandiTrendiSandi’s Profile Photo Jhubastian17
also likes
JesiccaGJT’s Profile Photo Jessica Juliana
also likes
vinamadyana’s Profile Photo Ig:vinam.w
also likes
edowail’s Profile Photo edowail
also likes
alfianrhm’s Profile Photo Alfi
also likes
Mitaasputri’s Profile Photo Mits
also likes
qorindururi’s Profile Photo qorinduu
also likes
Adelaidhh’s Profile Photo Del's
also likes
kikierebel’s Profile Photo Kikie Rebel
also likes
Ghofiky2’s Profile Photo Ghofiky
also likes
nesiness’s Profile Photo L E O
also likes
iibar’s Profile Photo Iib Abdul Rokib
also likes
marchandien’s Profile Photo andien
also likes
vianggri’s Profile Photo Novi Anggriani
also likes
adilakartika’s Profile Photo Adila
also likes
hilmayulia’s Profile Photo Hilma Yuliawati
also likes
shelmonn’s Profile Photo Shela Monica
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Bedanya orang yang panik sama orang yang antusias gimana

atchen86’s Profile PhotoApfelkuchen
Panik, perasaan yg di selimuti rasa ketakutan dan bakal kehilangan kendali pikiran serta tubuh, tandanya sering terlihat dari ekspresi wajah yang tegang, kesulitan bernapas, berkeringat yang belebihan bahkan sampe mual.
Antusias, lonjakkan perasaan senang akan sesuatu hal, bisa dilihat dari cara dia bicara yang menggebu-gebu, ekspresi wajah yang sumringah serta minat ketertarikan dia dgn suatu hal yang kuat banget.
Cmiiw.

View more

Bedanya orang yang panik sama orang yang antusias gimana

tips buat ngilangin kantung mata?

jacklingkaran’s Profile Photolilin kecil
Tidur yg cukup, sering di pijet (liat tutornya di yt), rajin di kompres (bisa pake sendok yang udh di masukkin ke kulkas), cukupin kebutuhan cairan tubuh, jangan lupa tetep ngejaga kelembaban kulit terutama di area mata, untuk lebih membantu, lu bisa beli eyecream juga.
Tapi klo lu kaya gua yg rutin begadang, minum kurang, males pake skincare ya... Susah 😅

View more

tips buat ngilangin kantung mata

gw lagi deket sama cowok yang dikenalin ama temen, jujur kek gw biasa aja ke ni cowok. mau berenti tp gaenak ama temen gw... menurut kalian gw harus gimana?

Piccasooo
Klo udh ada niatan berhenti ya berhenti. Kesannya lu jadi ngephp-in tu cowo klo di biarin lama-lama, dan juga jangan membiasakan diri untuk membohongi perasaan, lu susah sendiri entar.
Dan seharusnya lu ngerasa gaenakkan ke si cowo bukan malah ke temen lu 😌. Temen lu mah cuma sebatas mak comblang doang dan seharusnya udh clear cukup bates situ doang urusannya, kecuali emng temen lu yg dari awal ngebet banget atau ngemaksain buat lu pdkt-an dgn si cowo..

View more

gw lagi deket sama cowok yang dikenalin ama temen jujur kek gw biasa aja ke ni

mau tidur susah tidur. mau bangun susah bangun. emg hukum kelembaman tu berlaku bgt ya

jacklingkaran’s Profile Photolilin kecil
"mempertahankan keadaan diam atau bergerak lurus beraturan, kecuali ada gaya yang bekerja untuk mengubahnya."
-hukum newton 1-
Well, klo konsepnya pas lagi rebahan dirumah dan bukan terbaring di rs karna sakit, bukan juga menggunakan kursi roda atau sedang di dalam perjalanan menggunakan kendaraan, ini lebih cocok di sebut 'hukum kemageran'/? deh..

View more

mau tidur susah tidur mau bangun susah bangun emg hukum kelembaman tu berlaku

Pendapat kalian tentang Ringlight Challenge yang lagi trending di TikTok?

salsr11’s Profile PhotoSalsabilla
Hm.. sebenernya klo itu di pake untuk konsep photography ya keren, tapi jujur aja gua pribadi ngerasa jiji klo di jadiin konten tiktok. Karna yang namanya konten, orang-orang pasti berlomba-lomba buat nyari sensasi demi engage yang tinggi.
Well, ini ga salah² banget sebenernya tapi klo di liat kebelakang dan juga dikarenakan banyak bocah yg make tiktok, ini jadi contoh yg ga baik buat mereka dan ditakutkan nanti kontennya malah terkesan mengarah ke pornografi.
Contoh salah satu kasusnya, liat aja konten ’salam dari Binjai', bisa diliat segila apa bocah² niruin konten yg di bikin sama orang dewasa?

View more

Pendapat kalian tentang Ringlight Challenge yang lagi trending di TikTok

Next