Ask @auliauchay243:

Punya temen baik dari zaman sekolahan, tapi karena suatu masalah 3 tahun lalu jadi gak saling tegur sapa & sejenisnya. Dan berhubung sekarang pemikirannya udah dewasa gue bingung mau memulai silaturahmi begimana??? Saran & pendapatnya dong!

Sama banget kayak aku. Cmn gara kkn semuanyaa buyar. Tp kalau aku seting kontak dia ajaa. Dibakas atau enda urusannya dia yg ptg dia tau kalau kita tulus sama dia. Pasang muka tembok aja kalau dia nganggapnya kita ngejar2 dia. Intinya aku malas punya musuh wkwk

View more

Next