Ask @auliyaarw:

Punya temen yang punya kelebihan sixth sense atau indigo gak? kalo ada ceritain yaaa :)

Dulu SMK punya, jadi ceritanya gini. Dulu kan w 3 tahun sekelas sama dia nih nah tiap pelajaran kadang beberapa guru suka refresh di tontonin film gitulah. Kalo nonton film nih, biasanya lampu kelas dimatiin. Nah pas duduknya gak sengaja di belakang sebalahku. Tiba tiba tuh anak bgomong sendiri, dan w tanyain “ beth ngpain sih?” Dia jawab kayak kaget gtu “ lah , gapapa kok” guwe tanyain lagi “ lah lu ngomong siapa? Gak ada orang yang ngjak ngomong juga” dijawab “ apasih gapapa”. Sering banget kejadian kek gtu bahkan dia pernah ngomong gini “ udah ah, lupain aja tadi ngomong sama siapa w gak mau lu takut. Pasti lu takut kan?”. Dia tahu kalo w anaknya penakut. Kadang juga nih w lagi jalan sama dia, mau ke toilet, kalo nggak ke kantin. Tiba tiba w disuruh tarik sambil bilang “ awas minggir aja” padahal nih kgak ada apa apa. Ku jawab “knapa” dijawab “ tdi loh ada yang lewat, dri pada kena lu” w jawab “ perasaan kgak ada yang lewat deh “ dan kemudia dia ngalihin pembicaraan agar w kgak takut. Kek gtu lah non

View more

10 fakta tentang mama

1. Mama itu orang paling cerewet tntang berbagai hal guwe nyetir motor, guwe telat makan, guwe lagi down dll
2. Seorang yang selalu ada disaat guwe susah maupun sedih
3. Seorang gak pernah membeda bedakan anaknya,selalu sayang sama anaknya❤️
4. Seorang yang selalu perhatian, pengertiannn
5. Seorang yang gak pernah ngeluh😭 dalam situasi dan kondisi apapun
6. Seorang yang selalu ngajarin guwe apa arti kesabaran
7. Seorang yang selalu menuruti apa yang guwe inginkan tanpa guwe mintak
8. Wanita terkuat, paling tegar dalam menghadapi apapun❤️
9.Bundahara keluarga guweee
10. Intinya masih banyak lagi mama paling dabesttt❤️❤️❤️😭
Intinya guwe berterimakasih sama mama, apalagi dalam waktu setahun belakangan ini guwe bner bner terharu sama mama dengan segala perjuangannya, kesabarannya❤️ thanks you ma😭

View more

Kalau misalnya seseorang dari kota yg berbeda nyatain perasaannya ke kita, bakalan nerima gak? Klo nolak wajar lah ya. Tp klo nerima knp? bakalansanggupldr?

W bakal mau nerima hubungan sama orang yang bner bner guwe kenal. Mau temen SMP/TK/SMA/kampus lah kalo guwe tahu dia ya no prob. Tapi kalo kenal dari sosmed doang guwe kayaknya nggak deh, meskipun guwe suka sama dia dari sosmed guwe bakal mikir 2 kali lipat buat nerima dia. Jadi guwe hanya mau sama orng yang bner bner guwe kenal dan guwe nyaman👌🏻

View more

punya fobia gak? kalo punya, fobia apasih yg kamu miliki?

Sama orang gila, guwe paling takut sama orang gila. Udah deh dari kejauhan lihat, mau orangnya kelihatan kalo dia gila mau kgak pasti guwe bakal tahu dulu kalo itu orang gila.meskipun orangnya bersih banget badannya pasti w bakal tahu dulu kalo dia orang gila bakal mumpet, keringat dingin,cemas, takut. Karena guwe dulu punya pengalaman jelek sama orang gila. Jadi sampek skrang fobia guwehhh

View more

Next