Hai Story yg menarik coba?

Naufal
Kemaren hari jum’at makul terakhir tu patoklin. Udah kuliah sore jam 2:40 dosennya tu acuh tak acuh suka bikin lelucon intinya kuliah rasa stand up comedy dan kuliahnya nggak nyambung 🤣. misal ya bab nya tentang cairan dan elektrolit yang dibahas tu air mineral, bakso, minyak goreng 1 liter sangkut pautnya apa coba? Jadi tu kuliah bahasnya suruh bandingin 1Kg air sama pasir sama minyak goreng sama kgak? itu dari kuliah awal sampek akhir bahasnya itu mulu.Sampek guwe sama temen guwe dengernya geli dan ngakak. Trus hbis itu gabut, w sama temen temen guwe mulai tuh jahil. Yang dikahilin w sama dika,tori,cho,ceceh tuh si sri sudarsih sama uswatun nah kita jail manggil si sri tu dengan sebutan “sudar” ketika si sudar di panggil gayanya kayak harimau mengaung🤣. Kita ngakak semua, nah skrang gantian uswatun di panggil dengan sebutan “atun” gayanya ketika di panggil kek super hero nggak tahu mereka berdua kesambet apaan pang dari semarang kek gtu. Gantian guwe yang kena jail sama si dika manggil guwe dengan sebutan“ watiw” anjerr guwe panggil aja dika dengan sebutan “wikwik” bhahhaha. Karena nama dika tu andika windu.Nah waktu pulang kuliah w sama dika ejek ejekan, trus w kualat sama si dika jadi w kan di boncengin sama si ceceh kan nah disitu ada tiang. Si ceceh tu naik motor kenceng kgak lihat jalan. Yaudah deh kaki w tu kena tiang, dan si dika ngakak kenceng sama si tori anjay banget. Bangsul mang mereka berdua. Nah si dika sama si dani kalo denger kata “auliya pendiem” dah tuh mereka berdua nggak terima. Pasti ngakak mereka berdua. Nah trus kan ada yang chat w kalo w tuh pendiem🤣. W ssin tuh chat yang ngtain w pendiem guwe kirim ke dika. Dijawab sama dika “ tuh yang ngatain lu pendiem halu tuh” anjay mang mereka🤣😫

View more