Apa yg bakal dilakuin kalo misal km udh terlanjur sayang sm seseorg tp org itu ga baik? Soalny aku prnh sayang sm cowo tp dia ternyata suka mabok miras dugem, orgnya kasar, sakit hati bgt nangis trs 😢

Sekarang kembali ke diri lu sendiri kalo emang lu sayang niat lu mau ngerubah dia ke yang lebih baik ok its no problem niat lu keren bangettt. Tapi inget lu harus sabar, namanya orang berubah ke yang lebih baik kan pasti ada nggak mungkin kgak dan itu juga prosesnya lama banget nggak mungkin instan. Tapi kalo emang lu nggak kuat jangan dipaksain sih, kalo guwe jadi lu guwe bakal milih yang kedua bakal guwe tinggalin karena gini suatu saat kalo guwe sama orang itu ya ntar keturunan guwe gimana pasti bakal kek gtu juga. Ini bukan berarti semua orang kek gtu, tapi kebanyakn dan banyak banget kek gtu. Jadi kalo kata orang tua guwe gini “ kalo lu mau menjalin hubungan sama seseorang lihat orangnya kek gimana, perilakunya baik atau nggak dan karakteristik atau perilaku keluarganya kek gimana karena sifat atau karakteristik orang tersebut bisa nurun ke anak lu. Maaf aja nih kalo misal dari keluarga yang sering pemabuk dll ya anak lu ntar juga bisa jadi kek gitu”

View more