Ask @auliyaarw:

Story hari ini

Eh buset story tdi malam aja, jujur guwe sukanya jail bhahaha. Nah kan udah lama banget jarang buka laptop. Tadi malam w buka laptop kan kangen masa SMA ku buka tuh album SMA trus nemu foto doi. Dulu kan pernah deket sama saudara guwe🤣. Lah hbis itu kan foto berdua mereka ada di laptop w, w ngakak sumpah gweli lihat mukanya. W foto ku kirim ke dia. Kata dia gini “ aku ksana kan gara gara kamu” kek gtu. Trus guwe jailin intinya bahhaha dia marah sumpah marah ngakak w antara ngakak sama takut campur aduk. Dia bilang gini waktu marah “ yaudah w mau nolak bales chat kamu” bhahaha gara gara w ledekin gini “ gapapa bahagiain mantan tu dapat pahala” trus kesel dia🤣🤣. Guwe jailin aja “ marah dosa lohhh” dijawab “iya” bhahahahah ngakak astagfirrrre

View more

Mlm minggu kemana nih?

Tadi diajak kakak sepupu guwe keluar suruh nganterin bayar shope, sebelum bayar mampir ke atm mandiri. Disebelah atm mandiri tu ada gedung baru. Yah guwe jarang dirumah jadi w gak tau tuh tempat apa? Trus w penasaran tanya kakak sepupu w juga nggak tahu dan akhirnya w nanya satpam situ. Katanya tuh gedung toko buru mirip granmed, yodah w pensaran akhirnya w masuk deh. Sekalian beli isi buku , sampek rumah hbis isyak. Trus lihat @IntanYanwil lagi badmood, yaudah guwe vc w suruh ngomong sama mami yaudah akhirnya mereka berdua ngobrol. Trus mau tdur kan ngantuk. Tapi, gak dibolehin sama acha bcs acha lagi di jogja. Tiba tiba spam chat nggak boleh tidur suruh nemenin dia vc kalo udah sampek karena dia takut. Dan sampai skrang w dimarahin acha nggak boleh tdur sampek nunggu dia vc😩. Padahal w udah ngantuk😪

View more

Kamu punya teman baik yang awalnya tidak kamu sukai?

Punyaaaa, si acha. Mau w tag tapi dia udah deact akunnya dan sekarang akun ask.fm acha udah kgak bisa dibuka lagi.Dulu tu w kenal pertama kali sama kakak sepupunya acha. Kan emang acha sama kakak sepupunya seumuran. First impresion kalo ketemu acha mungkin orang bakal berpikir negative termasuk guwe. Ngeri intinya bisa dikatakan jutek, galak , sombong, pokoknya negative semua. Guwe aja takut kenal acha dulunya cuma batin doang “ nih orang busyet kalo sama orang gini amat”. Musuhan sama acha dulunya sering bnget, bukan musuhan sih sebenernya lebih tepatnya kek gak suka sama karakteristik dia gtu loh.seiring berjalannya waktu kakak acha pindah sekolah.Nggak tau knapa guwe bisa deket banget sama acha sampek skrang kek sodara malah. Jalan 8 tahun guwe berteman sama acha❤️. Tapi w sama kakak acha juga sama masih deket juga. Tapi lebih deket ke acha sekarang.

View more

Hii

Hallo, guwe mau cerita nih guys. Tadi hbis kuliah guwe tu mau makan bakso berdua sama si ceh temen guwe. Udah tuh, rencana mau teansfer uang sama beli bakso. Tapi, karena hp w batre mati jdi yodahla guwe charger. Dan hpnya kgak hidup hidup sampek maghrib 1 jam guys lebih bahkan😒. Dan si ceh w ngajak si dika. Si dik mau, dan si dik ngajak giant,dan,wil. Tapi w sama ceh ke warung bakso dluan. Makan tu pelan pelan banget gara gara nunggu mereka udah janjian juga jdi mau ninggal juga nggak enak. Lama banget nggak dtang akhirnya di tlfon sama si ceh baru sampek traffic light, dan mereka ber 4 datang. sampek di si amang bakso gewlak rusuh banget mereka rame sendiri kita. Dan paling ngakak tuh ketika dan ngajak ngobrol ke guwe
Dan: ul kemaren hari senin w lihat lu boncengan sama cowok
Guwe : iyalah, emang kenapa?
Dan : cowok lu?
Ceh : bukan itu kakak aul kok
Dan : masak kakaknya, lah aul aja peluk kok
Ceh : iya kakanya
Dan: tapi beda yoo
Guwe : apaseh, masak sama kakak guwe nggak boleh peluk🤣
Dan : eh guys guwe ceritain
Semua: apa?
Dan : aul tu katanya pendiem
Semua: tru knapa?
Dan : guwe kmaren chat baik baik ke dia tapi tu guwe dimarahin
Guwe: *ngakak* jadi gini woy, dia chat w rusuh w marahin lah
Dan : padhal w nanya pakai hari nurani loh
Dik : gimana ul ceritanya?
Guwe : jadi dan suruh fotoin materi buat kuis, lah guwe jawab bntar, dia bales lagi, buruan. Guwe jawab bntar, dan jawab lagi cepet ul, guwe jawab bntar. Cepet woy, guwe jawab lagi berisik lagi asyik chat juga di ganggu🤣
Dan: nah noh lihat katanya pendiam, chat sedesa aja diladenin masak guwe kgak?
Semua : ngakak
Anjer nih orang malu maluin, dan akhirnya kita pulang dan dijalan rusuh sndri🤣🤣

View more

+1 answer Read more

Punya temen yang punya kelebihan sixth sense atau indigo gak? kalo ada ceritain yaaa :)

Dulu SMK punya, jadi ceritanya gini. Dulu kan w 3 tahun sekelas sama dia nih nah tiap pelajaran kadang beberapa guru suka refresh di tontonin film gitulah. Kalo nonton film nih, biasanya lampu kelas dimatiin. Nah pas duduknya gak sengaja di belakang sebalahku. Tiba tiba tuh anak bgomong sendiri, dan w tanyain “ beth ngpain sih?” Dia jawab kayak kaget gtu “ lah , gapapa kok” guwe tanyain lagi “ lah lu ngomong siapa? Gak ada orang yang ngjak ngomong juga” dijawab “ apasih gapapa”. Sering banget kejadian kek gtu bahkan dia pernah ngomong gini “ udah ah, lupain aja tadi ngomong sama siapa w gak mau lu takut. Pasti lu takut kan?”. Dia tahu kalo w anaknya penakut. Kadang juga nih w lagi jalan sama dia, mau ke toilet, kalo nggak ke kantin. Tiba tiba w disuruh tarik sambil bilang “ awas minggir aja” padahal nih kgak ada apa apa. Ku jawab “knapa” dijawab “ tdi loh ada yang lewat, dri pada kena lu” w jawab “ perasaan kgak ada yang lewat deh “ dan kemudia dia ngalihin pembicaraan agar w kgak takut. Kek gtu lah non

View more

Next