Ask @austingooo:

Austin Go
Latest answers

If you could visit anywhere on holiday where would you go?

home muahaha #maybeistartmissinghome :'D

View more

Honesty or loyalty?

loyalty

View more

Ngstalk aku cik 😬

ohohoh i spot nm yg familiar :3 😊😛

View more

pap mulut dilakban berani ga ? nanti di 15 like

Presenting to u, (calon) miss niukestel 2020 @samannyo #1likeuntuk100rupiah #kelakuan3taunsilam

View more

HAHAHAH MEI MEI KAPAN PUNYA PACAR MEI! UDAH MAU JUNI BELOM PUNYA PACAR AJA MEI #youknowwhoiam

WKWKWK mei ulang tahunmu kan? #loh

View more

What is love?

Love is when you were freaking out telling your parents how you accidentally broke someone's motorcycle😱 And the first thing mom & dad asked after i finished the whole story was "are u okay?" 😢💙

View more

Impersonate your mom!

"mei2 go" "ia dong pake wkwk biar gaul" 😂❤ "mei2 lg sibuk pacaran ya, ko ga bls ma" "mei2 uda punya pacar belum" "mei2 cium mama dong" "mei2 kapan mau skype" ❤

View more

Yaelah dimarain sekali dendamnya ampe skrg :( HAHAHAHHAHA

WKKWKWKWKWK

View more

Oii fi tbh hahhahahah

Fi: ptm gw dengerr "oii ada anak penabur namanya aree!" yg muncul di otak gw adalah sosok seorang wanita HEHEHE trus gw inget pas pulang lu mendadak mutermuter gajelas d tiang mtr ckckck

Tbh: gampang ngambek saudarasaudara! kalo lg marah horor ya ini contohnya "lain kali kalo gw telpon angkat. Lu kira ngantri hangseng bentar?" ;______; wkwkw anywayy meskipun kalo ngelawak suka jd jayus dann kata tai sgt sering d ucapkan dann lumayan bejat kalo lgii gosipp ples suka mendadak songong! tapii okelah kalo lagi baik baikhati suka menolong mau direbetin buat transfertransfer duit buat bayar uang sekolah sem ptm hahaha

View more

Deskripsiin kartu pos yang gak nyampe nyampe...

Hidup itu seperti nunggu kartu pos yang dikirim dri taiwan-jakarta!
Penuh ketidakpastian.
Gajelas kapan sampenya!
wkwkwk

View more

enak ya ci ke vietnam? makanannya gmana ci? enakan vietnam ato indo?

trafficnya jauh lebih ngawurr dri indoo tapii overall vietnam benerbener mirip indo sihh :'3
.
andd anww enakan makanan indoo donggg :"""D #kirimakupulangg #kiriminakuragill #kiriminakuukangkungg

View more

kuliah rasanya gimana ci?

Yang pasti ga semudah kuliah di ftv ftv/filmfilm yg kerjaannya cuma duduk d rumput doang non :"D

View more

Ci cerita dong tentang mantannya yang orang korea itu

Ini apadaya ldr susah non... WKWKW

View more

orang skrg sk ngerokok
uuu aku jg kangen kamu kok! :"D

View more

CIK PAP GEBETAN SMA NYA DONG!

Yang sudah berlalu biarkanlah berlalu non!

View more

Yuhuuuuuu ga kangen akuu :3

View more

Salamm buatt semua keluarga chendanaa! :-3

View more

Lagu favorit lu belakangan?

Josephine

Colbie Calliat- Try <3

View more

Mnurut lu karakter disney apa yg menggambrkan gw? Knapa?

Josephine

Kamuu ituu ibaratt mike wazowskii yangg pinterr + rajinn poll! Di saat semuaa orang lg paness kamu juga selaluu ademayem seloww dann taraa keluarlahh katakata dann nasehat yang bijak! :"D

Nih jo bonus pap! Meskipun editan gw supergagall tapii
Intinyaa iloveyouuasmuchasiloveemikewazowskilah! <3

View more

Ya mungkin macet kali smpe indo..jadinya ke rmah gw lbh lama..hahahhaa..

Josephine

Tukang pos nya mudik semua kayanya wkwkwkwk

View more

Buset..susah deh sama anak taiwan..ngomongnya ni hao terus..eh tin mana kartu ku nih..udh mau lebaran!!

Josephine

UWOO HAII JOOOOO akurnya muncull jugaa!! :-----3
Bahahaha ia nih sedih gw ko yg indo ga nyampenyampee sihh </3 padaal yg hk ud sampe kmrn! Kirimnya brengan padaal T^T

View more

What do you think is the new online trend right now?

Ini dari kmrn nongol d timeline terus dgn berbagai versi yg ada :"

View more

5 facts about

Sheren

1. Green loversz
2. Cintanya pada martabak melebihi cintanya pd runrunshaw!
3. Dulu anak cheers, bisa split+ lompatlompat kaya d sirkus ^v^
4. Koleksi bajunya bikin gw galau ntr lemari gw bakal kejajah janganjangan :"D wkwkwk
5. Bae bawell hebohh super sociablee!

View more

HAHAHA anjir summa kok lu anti mainstream :''D lol mau juga pahlawan bertopeng! (gw baru2 ini nonton sinchan indonesia loh)

Sheren

ahahaha gw jd pgn buka yutub ntn shinchan >:3 wkwkwkwk

View more

Loading…