Ask @austingooo:

What is love?

Love is when you were freaking out telling your parents how you accidentally broke someone's motorcycle😱 And the first thing mom & dad asked after i finished the whole story was "are u okay?" 😢💙

View more

Impersonate your mom!

"mei2 go" "ia dong pake wkwk biar gaul" 😂❤ "mei2 lg sibuk pacaran ya, ko ga bls ma" "mei2 uda punya pacar belum" "mei2 cium mama dong" "mei2 kapan mau skype" ❤

View more

Oii fi tbh hahhahahah

Fi: ptm gw dengerr "oii ada anak penabur namanya aree!" yg muncul di otak gw adalah sosok seorang wanita HEHEHE trus gw inget pas pulang lu mendadak mutermuter gajelas d tiang mtr ckckck
Tbh: gampang ngambek saudarasaudara! kalo lg marah horor ya ini contohnya "lain kali kalo gw telpon angkat. Lu kira ngantri hangseng bentar?" ;______; wkwkw anywayy meskipun kalo ngelawak suka jd jayus dann kata tai sgt sering d ucapkan dann lumayan bejat kalo lgii gosipp ples suka mendadak songong! tapii okelah kalo lagi baik baikhati suka menolong mau direbetin buat transfertransfer duit buat bayar uang sekolah sem ptm hahaha

View more

Deskripsiin kartu pos yang gak nyampe nyampe...

Hidup itu seperti nunggu kartu pos yang dikirim dri taiwan-jakarta!
Penuh ketidakpastian.
Gajelas kapan sampenya!
wkwkwk

View more

enak ya ci ke vietnam? makanannya gmana ci? enakan vietnam ato indo?

trafficnya jauh lebih ngawurr dri indoo tapii overall vietnam benerbener mirip indo sihh :'3
.
andd anww enakan makanan indoo donggg :"""D #kirimakupulangg #kiriminakuragill #kiriminakuukangkungg

View more

Mnurut lu karakter disney apa yg menggambrkan gw? Knapa?

Josephine
Kamuu ituu ibaratt mike wazowskii yangg pinterr + rajinn poll! Di saat semuaa orang lg paness kamu juga selaluu ademayem seloww dann taraa keluarlahh katakata dann nasehat yang bijak! :"D
Nih jo bonus pap! Meskipun editan gw supergagall tapii
Intinyaa iloveyouuasmuchasiloveemikewazowskilah! <3

View more

Buset..susah deh sama anak taiwan..ngomongnya ni hao terus..eh tin mana kartu ku nih..udh mau lebaran!!

Josephine
UWOO HAII JOOOOO akurnya muncull jugaa!! :-----3
Bahahaha ia nih sedih gw ko yg indo ga nyampenyampee sihh </3 padaal yg hk ud sampe kmrn! Kirimnya brengan padaal T^T

View more

5 facts about

Sheren
1. Green loversz
2. Cintanya pada martabak melebihi cintanya pd runrunshaw!
3. Dulu anak cheers, bisa split+ lompatlompat kaya d sirkus ^v^
4. Koleksi bajunya bikin gw galau ntr lemari gw bakal kejajah janganjangan :"D wkwkwk
5. Bae bawell hebohh super sociablee!

View more

HAHAHA anjir summa kok lu anti mainstream :''D lol mau juga pahlawan bertopeng! (gw baru2 ini nonton sinchan indonesia loh)

Sheren
ahahaha gw jd pgn buka yutub ntn shinchan >:3 wkwkwkwk

View more

Next