@auzan_touviandi

Auzan Touviandi

Ask @auzan_touviandi

Sort by:

LatestTop

Auzan describe yona dooong

Namanya Yona.
Sekelas pas kelas 11 dan 12 (Hexafor).
Anak Bonlap.
Sering main sama cowok di belakang. (biasanya poker-an atau ngobrol sama Ayin dkk).
Gokil orangnya.
Mudah membaur.
Sering godain orang (terutama cowok).
Mungkin itu, Yon.
Liked by: Auzan Touviandi

auzaaan, desc Lina ya zan :))

linasuryaN’s Profile PhotoSLS
Seorang wanita tangguh.
Orangnya agak kecil" gimana gitu.
PSDM sejati.
Kini sedang berhijrah (mulai pake rok panjang dan jilbab syar'i).
Friendly.
Sering muncul di mana".
Sangat menyayangi keluarga terutama sosok Sang Ayah.
Baik orangnya.
Pendengar yang baik.
Mungkin itu Lin, desc dari Aku.
Liked by: SLS Auzan Touviandi

Related users

Assalaamu'alaikum. semangat pagi mas mba. mohon follbacknya ya. semoga ada kebermanfaatan dengan berteman dengan akun ini 😊. terima kasih 😊

Wa'alaikumsalam. Udah aku follback, mas @pranapm.

harapan untuk angkatan kalian dong :))

Bisa tetap solid walaupun punya kesibukan masing-masing nantinya...

desc aku bos Auzan!

taqiyuddinj’s Profile PhotoTaqiyuddin Ja'far
Panggilannya Ja'far
Asli Surabaya
Aktif di bidang Keagamaan
Sering terlihat di BI (baca Al Qur'an, kadang jg mainin laptop atau hp nya)
Mainnya di kontrakan (yg ada tulisan angka pas masuk gangnya)
Anak INSANI
Pernah jadi hits karena... (ya begitulah) *wkwkwk
Orangnya baik
dan lainnya...

Ceritain pengalaman makrab angkatanmu dong:)

Sangat berkesan. Bisa bobo bareng sama makan bareng angkatan. Mungkin anonnya jg tau.. :v

desc me auzaann :D, yang baiknya aja yaa

MariaVeSanctiMame’s Profile PhotoMaria VeSancti
asal dari flores (tempatnya sangat jauh dari sini)
sering bersama chakim kadang sama aku
orangnya baik
pinter
suka nyanyi
salah satu tempat favoritnya di Flash Lounge
suka beli makan siang di sebelah FL
suka minta nebeng kalo pulang ngampus
sering minta temenin makan
pengguna setia angkot
punya kakak perempuan yang kuliah di semarang
tinggal di kos berdua dengan kakaknya
kosnya di Jatingaleh
satu kelompok video project isbd
yg minta desc, ini udah cukup?

Bos deskripsiin

mutiarasarikusu’s Profile PhotoMutiarasari Kusuma P
cah semarang asli
putih dan lebih pendek dari yg nulis deskripsi ini
wajahnya blasteran tiongkok dengan jawa
uniknya yg minta deskrpisi ini seorang muslim (istimewa)
penguasa Gayamsari (sampe" dikasih basecamp)
ke kampus dengan mobil kesayangannya
mobilnya sangat mudah dikenali (jazz warna biru dgn kombinasi plat nomer yg membentuk nama pemilik mobil)
mudah bergaul
orangnya baik
pelanggan setia 'Auzan Bakery' (akhirnya penulis deskripsi ini di panggil "bos" sama yg minta deskripsi)
dan lainnya...

Language: English