Bruakakakakakakakakakakakak aku tau dong :) kan dari instagram. Manaaa 10 fakta nya kaaaa XD

Yaudah aku kasih yah kusus special buat kamu apa sih yang enggak :)
(Abis ini tunjukkan dirimu siapa! Gw agak curiga ini angel juga bsa ya kyny)
1. Punya kakak cantik
2. Punya kakak modelling
3. Punya kakak kebaya
4. Punya kakak because you're beautiful
5. Punya kakak copycat
6. Punya kakak motivator
7. Punya kakak teman baik yaitu kak caren
8. Pernah dibilang lucu sama salah satu kakak2 yang disebut di atas
9. Kalo ditanya aku kakak apa gamau jawab (maaf ya kalo aku serem)
10. Ayo ya ini siapa tunjukkan dirimu biar kita semua bisa selfie bareng pake tongsis nya kakak motivator :)

View more