Ask @awang01:

Suka dan duka ditahun 2017?

ajla
sukaaaa nyaa karena jadi punya temen banyak, bisaa nanya apa ajah yang kita lagi butuhin dan jawaban nya pasti ada, tempat gabut klo lagi ga ada temen, dan orang nyaaa asik asikkkkk,
😄 pas banget nih yang ngasih quotesion adalah pertama yang gua kenal di ask.fm wk orang nya tuh asikk, kadang" ngeselin dan ga jelas dan suka gabut wk, kalo ngomong tuh kadang ga nyambung au kenapa wkk, tapi, orang nya baikk kayanya wk😮, ya makasih udah mau barteman sama orang kaya gua gini yang klo ngomong suka blak"kan ga mikirin omongan gua sendiri maaff klo gua punya salahh yaa sama luh @najlazahiraa dan yang lain namanya juga manusia wk😂
dukanya yah gaa ada sama sekali alhamdulillah 😎

View more

Next