Ask @awang01:

(+)(-) maenan ask.fm

Cenzi.
(+) nyaa bisa banyak punya temen baru dan bisa ngilangin ke gabut tan
(-) nya suka ada ajah yang ask yang ga enak dan jelek jelek in orang tapi ngajak" wk sok banget paling benar wkwkwk

View more

Suka dan duka ditahun 2017?

najla
sukaaaa nyaa karena jadi punya temen banyak, bisaa nanya apa ajah yang kita lagi butuhin dan jawaban nya pasti ada, tempat gabut klo lagi ga ada temen, dan orang nyaaa asik asikkkkk,
😄 pas banget nih yang ngasih quotesion adalah pertama yang gua kenal di ask.fm wk orang nya tuh asikk, kadang" ngeselin dan ga jelas dan suka gabut wk, kalo ngomong tuh kadang ga nyambung au kenapa wkk, tapi, orang nya baikk kayanya wk😮, ya makasih udah mau barteman sama orang kaya gua gini yang klo ngomong suka blak"kan ga mikirin omongan gua sendiri maaff klo gua punya salahh yaa sama luh @najlazahiraa dan yang lain namanya juga manusia wk😂
dukanya yah gaa ada sama sekali alhamdulillah 😎

View more

hati seperti pintu, jangan mengetuk jika tak ada niat masuk. semacam jangan memberi harapan jika akhirnya meninggalkan.

zayn malik
Harapan hanya akan sia-sia tanpa usaha. Harapan hanya kosong tanpa kerja keras. Berusahalah, niscaya harapanmu terpenuhi

View more

Cukup oreo aja bisa beku, hati doi jangan sampe beku ataupun dingin. Karna dibekuin itu sakit haha apasi lol. Selamat pagi🙆

najla
Cinta seperti es krim, akan selalu manis mau beku ataupun cair. Cinta juga seperti cokelat, akan tetap manis walau dia beku atau cair. wkkwkwkwwk
Pagi☀

View more

Kurasa hidup itu ga jauh beda sama "cermin" lah ya. Kita bisa mendapatkan hasil terbaik jika kita tersenyum padanya 😊 Selamat berakhir pekan dan tetep bersyukuurr!😅

Muhammad Afwan Faizin
Setiap orang melihat sesuatu yang tak terlihat menurut kadar cahayanya.
Semakin sering ia menggosok cermin hatinya, semakin jelaslah ia melihat segala.

View more

Harusnya kau tahu, rasaku ini seindah senja menghadirkan petang. Seperti aku bersembunyi dibalik petang, melihat senja yang sudah berlalu. Dan senja itu kamu, aku tetap akan menemaninya meski tak kau liat. Yuk difollow akun baru @alfreyhans (akun lama katanya direport papasn) haha lol, jan lupa ea.

najla
Pada akhirnya senja hanya semakin menjauh. Namun ia tak pernah sanggup melenyapkan cinta yang paling diam dari pandangan mata, apalagi hati. Lalu aku hanya menunggunya saat magrib tiba.

View more

Definisi nikung itu apa sih menurut kmu? Kalo kejadiannya kek gini disebut nikung ga sih: w pny shbt trs dia pny gebetan. tbtb si gebetan suka w. Tp w gasuka sm si gebetan shbt w ini. Dan w dikatain nikung shbt sendiri? Gmn sih:(

Lusiianita
yang ga nikung lah kan bukan kamu yang suka dia, lagian menurut gua sih yang kaya gitu yang bisa membuat teman / sahabat jadi berantakan cuma karena salah paham, mending di bicarakan ajah biar ga panjang urusan nyaa

View more

Kalian milih ngomongin aja atau dipendem aja, semisal kalian dah setahun lebih deket sama doi, akrab, bercanda apapun tapi doi udah punya pacar?

SalmaARachmah
menurut gua sih mending jangan diungkapi karena klo luh ngapain juga percuma karena kan dia punya cewek, lagian malah yang ada dia akan menjauh dari luu dan mungkin elu malah kehilangan diaa, jangan oke

View more

Next