Ask @ayuamels:

Kalo awalnya sahabatan terus lamalama saling suka, si cowo sering bilang kangen ke si cewe dan nunjukin kalo dia suka sama si cewe tapi tukang ngilang btw mereka ldr. Menurut kk harus gimana ngadepin cowo kaya gitu?

Erika Nurismayanti
Ngga gimana-gimana.
Kesel ya?
Gini lho, dik.
Mereka itu juga punya kehidupan, Kehidupannya tuh ngga kamu terus isinya. Masa iya,
Tiap hari, bahkan tiap menit harus ngabarin kamu? Ngga ada jeda, untuk ruang ‘kangen’ dong?
Terus aku mau tanya, emang kalo bilang kangen aja, tandanya suka? Kan belum tentu. Terus nunjukin dia suka, itu nunjukin dengan cara apa?
Karena, ngga semua persepsi kamu itu sesuai dengan kenyataannya. Bisa aja, dia kaya gitu karena kamu sahabatnya.
Jadi, ngga perlu gimana-gimana. Mending sibukin diri kamu aja dulu, rajin baca, bantu orang tua di rumah.
Faedahnya lebih banyak kan?

View more

Bingung ga sih kita udh kenal 1 tahun trs si cwe udh nyimpen rasa sama si cwo tanpa si cwo tau smp akhirnya si cwo nembak si cwe nih dan blg kangen selalu nenangin si cwe dan selalu yakinin si cwe kalo si cwo itu bakal jd jodohnya, tp dia sukangilang & chat si cwe jrg bgt. Dia tentara sih jd hrs gmn

Ngerti profesinya, cuy.
Dia tentara, mengabdikan dirinya buat keamanan dan keselamatan negara. Apalagi, pasti kaya banyak latihan, jarang ada waktu buat ngabarin, jangankan ngabarin, istirahat aja sepertinya sulit.

View more

pernah gasih kalian chat sm org(temen/sahabat lawan jenis) yg emang b aja maksudnya gaada rasa lebih kita nyatuh. Nah karena sering chat tiap waktuu bener bener intensif. Trs kalian pas misal dia tuh active ig gt tp chatnya blm dibales gt. Kaya ada kecewa nya dikit. gmn tuh ngatasinnya?😂

Ngga perna,
Karna semua orang punya kesibukan, butuh hiburan.
Yakali aja mood dia sedang jelek, terus ngga mau bales dulu takut chatnya ngga enak sama lu. Akhirnya buka ig, Untuk sekedar hiburan.
Positif aja, kalo negatif nanti repot.

View more

Next