Cek bio sih 😊 siapa tau minat hehe Susi Ale

?????

Follow ya @Fans_APL AliandoPrillyLovers❤ follback? ask aja👌

?????

Can you tell me about what are the most important lessons you've learned in your life 'till now? Thank you. Medeline G. Natalie

pake bahasa Indonesia aja nah linnn.. biar enak aku balasnyaa.. hha

kamu punya kebiasaan buruk apa yang buat kamu sendiri gasuka sama kebiasaan buruk tsb?

biarkan itu menjadi privacy saya non.. hhhaha

ow buat piaa... 😆 Alfiah Mapalidara

hheheheeheh..

suka hewan apa?

suka kamu aja boleh ? hhhaha.. candaa.
siapa nihh woii ??

suka lagu barat? apa aja?

siapa nih ?? yah banyak lahh.. tpi lgi sneng denger lagunya charlie puth ..

yub, folbck ya 😁 Devi Ratnasari

seepppp

follback nya kaka Alfiah Mapalidara

okeee dekkkk..

apa itu cinta?

apaa yahh?? siapa inii??

Apa warna kaus kaki yang sedang kamu pakai? Posting fotonya!

eitss.. jgn maksa gitu dong.. hahaha

Jika kamu bisa keliling dunia hanya dengan satu orang, siapa yang akan kamu ajak?

yah sama tulang rusuk gua yang masih belum gua tau keberadaannya ..

Jika kamu bisa menghapus satu kata dari kamus, artinya siapapun tidak akan bisa menggunakannya lagi, kata apa yang kamu pilih?

benci

knp hrs off anon ? aku anon yg ingin tw brbgai macam2 jwbn , itu aja .

dan aku juga orang yang pengen tau bermacam macam nama.. hehe

bisakah uraikan ap pendapatmu tentang wanita yg gaperawan? (kalau bisa, dlm konteks yg luas)

waduh, pertanyaannya gini amat,, off anon dulu bru tak jawab.. hehe

Kamu orang yang tertutup atau terbuka?

lagi terbuka nih .. #balessambilmandi .. haha

Pakaian yang kamu kenakan hari ini?

celana pendek kaos oblong..

Siapa YouTuber favoritmu?

pentatonix

dscrb sob wkwk Anton Rifaldi Arafa

apa yg mau di describe kan ? hhaha -_- ..
yang pasti cowok.. anak gahol kayaknya ini .. hhaha

Tjuk, ente di kaltim berapa kerjanya ? SBRN

3 bang.. kenapaa??

Apa video YouTube yang membuatmu tertawa baru-baru ini?

gak ada sih ..... yang keren aja tuh nonton video Pentatonix yang terbaru ..

Pap sama figo Immanuel Figo Rosok

gak ada aiy bosss .. di kamera mu tuh banyak foto foto ...

Kamu lebih suka menjawab atau mengajukan pertanyaan?

balance lahhhh

5 ter.. yoyo? Yohana CarlTangel

. terbawel .. terseno .. tersuka menggigit .. terasik .. terselfie .. #apasih .. hahaha

Ini aku kak. follvack vrooh :v Wahyu Syahrir

oalahhhh ... okeoke ..

Loading…

Ask @ayub_kamma:

About Ayub:

Focus !!

Bontang, Kalimantan Timur

http://about.me/ayub.mtunikamma

More