Ask @ayub_kamma:

Wah enak kayaknya bakso kak siang siang

Fauziyah Rahmawati
Bakso mah enak terus dek kapanpun.. hhaha

View more

lagi dekat ama sapa kak? aku boleh deketin ga?

Lagi free nih. Hahaa..

View more

bangggg cover lagunya magnificent horses dongπŸ‘…

Yohana CarlTangel
Wadawww.. harus sma kmu kalau mau cover lagu itu..

View more

bang ay cover lagu dong

Sopo iki?? Iya. Ntar di coverin lagu buat anon

View more

Yang aktif loh kamu

Achmad Jabbar
Podoo aee met .. Entee jugaa..

View more

Tau selebgram

Achmad Jabbar
Anjayy.. Aku ngikutt kamuu coeggg

View more

Open ask.fm ya sekarang Ngerik

Achmad Jabbar
Iseng doang cuk.. Dripada bejamur..

View more

Hallo bang wkwkwk

Achmad Jabbar
Eh ada abang hitz bpp..

View more

https://www.youtube.com/channel/UCtjJkbJ0KPeFr_fZ_P6szxw PLEASE SUBSCRIBE MY PAGE ON YOUTUBE ( TOP ENTERTAINMENT)

Hello.. πŸ‘‹

View more

Yakin bang ?

Wkkwk.. Sopo sih iki??

View more

Ketika mengenang kembali tahun 2016, peristiwa paling berkesan apa yang telah anda alami?

Uluran tangan penyertaan Tuhan..

View more

Masa gak kenal bang ?

Yah makanyaa off anon ..

View more

Abang ayub ingat aku gak ?

Sopooo iki???

View more

Ur wish in 2k17☺

Menjadi pribadi yg lebih baik lagi, berguna buat diri sndiri dan org lain.. Apa yg diinginkan bisa terwujud ..

View more

Apakah yang selalu dipikirkan oleh para remaja?

How to be success ??

View more

pap anything u wantπŸ˜†

Nanda Yudha E.P
Maluu nah yud.. Hhaha

View more

πŸ˜πŸ˜‚

Dengan siapa? Dimana?

View more

via infrared aja yub sini deketin hpmu

Nanda Yudha E.P
hpku gak ngedukung infrared, soalnyaa msih pake hp antena.. gimana dongg ?? hhahha

View more

wtf yub hahahahaha lu kira jaman kita pake mms kah

Nanda Yudha E.P
lah? kirain malah pake fax atau gak friendster?? hhaha

View more

kelakuanmu yub ya tetap di pap lah....habis boker maksudnya wkwk

Nanda Yudha E.P
ah, nanti viaa inbox ajaa pap nya kalau ituu.. hhaha

View more

pap for today:D

Nanda Yudha E.P
aku lagi di wc, mau tetap pap ?? wkkk

View more

Foto nag alaynya dulu..

Regina Tan
mulaii dah resekknyaaaa πŸ˜’

View more

Serakulahh.. Haha Sdh off anon kn.. 😁

Regina Tan
nah,, ginii dong .. hhehe

View more

Wanitamuu 😜

oalaahhhh.. ginaaa tohhh.. napa di anonkan cobakk.. wkkwk

View more

Next