Ask @ayulstr97:

Misal nih , kamu cewek terus kamu suka sama cowok . Sudah dekat banget . Tapi pas ketemu cowoknya, dia cuek banget . Sikap kamu gimana ? Balik cuek apa gimana ?

kayak situasi ku skrg ya :(
cuma dianya gatau kalo aku suka dia. eh bukan suka deng, cuma tertarik.
aku sih diem2 aja ya kayak lagunya Geisha - Rahasia, karena dia ga ada ksh sinyal kuat kalo ngerasain yg sama kayak aku. yaaaaaa sewajarnya aja bersikap. natural aja gitu wkwkwk ntar yg ada kalo kitanya balas cuek, dia pikirnya kita ga suka sama dia begitu.
karena sesungguhnya hanya diri kita sendiri yg set suasana hati dan pikiran diri sendiri.
dianya mah ga tau apa2, makanya cuek.
atau mungkin dia jg bingung tuh hrs ngapain, makanya pas ktmu jatuhnya jd cuek wkwkw

View more

Alasan dia selingkuh karena menuruti nafsunya. Dia tidak mau menodai tunangannya. Maka dari itu, dia selingkuh untuk melampiaskan nafsunya. Bagaimana menurutmu hal semacam ini? Apakah tunangannya harus left orang stay? #thanksforanswer.

Diah Brightly
LEFT!
buat apa nahan diri ga nodai tunangannya, trus ngotorin org lain yg sebenernya udah kotor sih.
temenku banyak kok yg bisa menuhin nafsunya tanpa harus selingkuh...

View more

Next