@ayumtiaradew

Ayu Mutiara Dewi

Ask @ayumtiaradew

Sort by:

LatestTop

Kenapa memilih teknik industri kak?

dulu waktu jaman ask.fm lagi heboh banget, ada salah satu (kalau sekarang disebut influencer kalik ya) gitu yg kayak ngasih + nya TI gimana, kehasut lah aku, wkwk
dan nggak demen sama yg berbau biologi, mau lintas minat juga nggak sanggup kayaknya saya, yaudah itu aja yg paling cocok sama kemampuan & kemauan ku

People you may like

raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
awmaydo’s Profile Photo john6nest
also likes
kinansekarp’s Profile Photo kinan
also likes
kykiky_’s Profile Photo Kiky
also likes
hfrzahrah’s Profile Photo Hafira Zahrah
also likes
MiftahKamil879’s Profile Photo Miftah Kamil
also likes
Sylviraangelia’s Profile Photo Syl
also likes
maulidasahna’s Profile Photo Nana
also likes
melisatriani’s Profile Photo triani melisa
also likes
firmanarz’s Profile Photo piru-man
also likes
tobiasvariano’s Profile Photo RENDY LDD
also likes
KelvinSan12’s Profile Photo ケ.ポ.ル
also likes
stkhrnsa_’s Profile Photo Nisaahmad
also likes
jovijasin’s Profile Photo Joo
also likes
relia_andriani’s Profile Photo Relia Adr
also likes
ekaarditama’s Profile Photo Ardtm
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kenapa sih yang ngerusak mood itu selalu orang yg paling kita sayang i 😥

ya makanya jangan sayang sama orang

Kalau kalian lagi jalan mending makan dulu apa nonton dulu ?

nonton dulu, soalnya aku anaknya gampang beser kalau habis minum 🙃

Kami Fanny sekeluarga mengucapkan, taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah, untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat hari raya idul fitri 1437 H🙏🏻✨

fannyrhmsr’s Profile PhotoFanny Rahmasari
Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yg pernah diperbuat baik disengaja maupun tidak disengaja🙏

Pernah ngevent jd apa aja di namche?

Alhamdulillah pernah dipercaya untuk bekerja jadi
- Usda Fun Bike 2014
- Korlap Top Up 2015
- Publikasi Artday 2015 & 2016
- Publikasi Top Up 2016
- Publikasi NBC 2016
Liked by: maria angelica

bagi 10 favorit lagu kalian dong☺

Pertanyaan 2 bulan yg lalu padahal😂
Dear Future Husband - Meghan Trainor
Yang Terlupakan - Iwan Fals
Tega - Glenn Fredly
Hello - Adele
All I Ask - Adele
Love Yourself - Justin Bieber
Bad Blood - Taylor Swift
Pamit - Tulus
Bahagia - GAC
Aftertaste - Shawn Mendes
Liked by: maria angelica

desc + imp omat hezoohh

fjpradito’s Profile PhotoDito
Desc:
Kecil
Berbehel
Fanny punya
Kenal gara2 waktu itu kamu chat BBM tanya aku pas awal2 mos kayaknya
X 5
XI IPA 4
MI
Sodara oca(?)
Namche Basketball
Omat
Dito
Imp:
"Nong"
"Anong"
"Ada basket nong?"
Mboh ah Dit, bruwet😂
Liked by: Dito

NBC udah buka pendaftaran kak?

Namche Basketball Championship udah OPEN REGISTRATION lho! Buruan daftarkan tim basketmu! Join juga lomba fotografi dan madingnya yaaa.
Yuk langsung aja ke :
📍Lobby SMA N 6 Yogyakarta
📆11-21 Maret 2016
⌚14.00 - 16.00
🙌"Take action to make it happen"🙌
📬Bagi yang belum mendapat regulasi bisa didownload di :
http://namchebasketballchampionship.blogspot.co.id/?m=1
🔎More info:
ig/ twitter : @NBC_official6c
http://line.me/ti/p/%40rct1317u
CP📱
083867447788 - Dyas
081553057918 - Angel
NBC udah buka pendaftaran kak

pendaftaran namche basketball championship kapan sih kak?

🔲 MARCH IS HERE!! REGISTRATION OPENS SOON!! 🔳
"Namche Basketball Championship"
➡ Basketball🏀 (se-Yk)
➡ Photography📷 (se-DIY)
➡ Mading (se-DIY)
⚠For Junior High School⚠
📆 April 4-10, 2016
📍 GOR AA YKPN
Registration :
📍 Lobby SMAN 6 Yogyakarta
📆 March 11-21, 2016

🙌"Take action to make it happen"🙌🏻
📬 Regulasi akan diedarkan mendekati tanggal pendaftaran, namun bisa didownload di :
http://namchebasketballchampionship.blogspot.co.id/?m=1
🔎 More info:
ig/ twitter : @NBC_official6c
http://line.me/ti/p/%40rct1317u
CP📱
083867447788 - Dyas
081553057918 - Angel
pendaftaran namche basketball championship kapan sih kak
Liked by: maria angelica Dito

desc imp 😁

m_angelica_m’s Profile Photomaria angelica
Kecil
Imut
Poni nya dulu hitz sekali
Rambutnya tebal lebat
Makannya banyak
Ada keturunan cina
Pacar om2 jb
Pintar
Baik
Namche
Namche Basketball
Rumahnya mlebu2 aku lali:)))
Imp:
"Squishy"
"Lics"
"Pap"
Cuma itu tok yg aku inget😂
Liked by: maria angelica

desc and imp me

nikitazhfr’s Profile PhotoNikita Zhafira N
Desc:
Nikitong
Ma niki
11shs
12jhs
Teman verza
Teman kita semua
Kalau ngomong ceplas-ceplos banget
Ku sayang
Sayang ku
Berisik
Nggak bisa diam
Pasti ngomong terus
Pernah ke rumahku
Beberapa kali kalau berangkat sekolah ketemu ya nik
Polah wae
Sipit
Nak GO
Baik sekali
Imp:
Aku orangnya tu pelupa, kalau disuruh kayak gini nggak jago, jadi maaf ya nik. Luv luv from jamal👋

TOP UP kapan si kak?

⚠TICKETS FOR SALE NOW!!!⚠
TOP UP 2016
(Try Out Pelajar Untuk SMP)
📅 Sunday, 27 March 2016
📍 SMA Negeri 6 Yogyakarta
Ticket box:
📍 Lobby SMAN 6 Yogyakarta
📆 From 17 February 2016
⏰ 14.00-16.00 WIB
💰 25.000
JOIN OUR TRY OUT AND WIN IMPRESSIVE PRIZES🎉
"May the ease be with you"
More info:
Twitter: @eventnamche
Line : http://line.me/ti/p/%40vxj9680p
CP📱
Aliza (087839193843)👩
Ara (089646612170)👧
TOP UP kapan si kak

Next

Language: English