Ask @ayunadya1:

sedih gitu kalo di bodyshaming mulu yakan

Ga ngerti lagi sama orng2 yg selalu "menghina" bentuk badan seseorang. Mereka yg gatau betapa capek dan tersiksanya kita. Kuncinya buat kita yg di ejek si sebenernya cuman sabar dan buktikan. Udh dehh hehe

View more

+1 answer in: “aku susah banget turunin berat badan. tapi aku udah berada di titik bosen banget dan sedih banget kalo di body shamming terus. kasih tips diet dong 🙏🏻”

Kan aku ketrima sbm nih gais tapi pendidikan kimia sedangakan minatku di kimia tapi kalo dikimia aku hanya boleh di sati pts yang akred nya B sedangkan pendidikan ini aku ketrima di unnes menurut kalian aku harus gimana? :(

Ambil aja, soalnya kmu tu kayak 1001 orng yg pingin keterima di pend kimia dan kmu 1 orng yg kepilih. Dan kmu mau nyia2in gtu aja. Aku pengalaman nolak univ dna akhirnya nyesel wkw

View more

Next