Ask @ayunia_simarmata:

Pap pake baju sekolah πŸ˜‚

liviaa
Baju nya aja kan ? πŸ˜‹

View more

Menurut para ahli batas menyukai sesorang hanya 4 bulan , jika sudah lebih berarti kamu mencintainya dengan tulus . ada yang lebih 4 bulan ? :v

Saya hadirβœ‹
~ tapi sebuah perasaan akan hilang begitu saja saat orang yang kamu cintai tidak mencintaimu ~

View more

Pap cantikπŸ‘°

liviaa
Eceknya seputih ini :vπŸ˜‚πŸ˜‚

View more

Pap malam hari

Siang hari boleh kan nonπŸ˜‹

View more

Dip bapak

selviana silalahi
D : Bapakku adalah Orang terhebat , semangat nya luar biasa , sabar , suka memberi nasihat , baik kalii , lelaki yang setia , bertanggung jawab , senyumnya 😍, pekerja keras , segalanya lah la terkataken :v
I :
Pudan..
Udah jam berapa ini ?
Kalau udah gadis jangan malas
Jangan dilawani
Jangan main hp terus
Lagi ngapain pudan ?
Nasi ku pudan..
Iya iya
Selamat belajar
Sukses ujiannya ya
*banyak lah 😘
P : 😘😘😍

View more

Pap qoutes ny dong ^^

Kepo Bangettt!!!
~ _ ~

View more

Siapa gebetanmu ayu ?

Gebetan ku tapinya kam πŸ˜‚ jangan lah off anon ya :v . banyak kali kam ask pun πŸ˜‚ trus anon pulak semua ,- πŸ˜†

View more

wih malam minggu kemana :v pap dong :v

pak polisi
Malam minggu atau sabtu malam ? 😝
Pap : tidur di gereja pentakosta indonesia gundaling .

View more

PAP chat bbm

Show user please!
Lagian buat apa non ? Gak nya ada apa " , cie.. Anon kepo yawπŸ˜‚

View more

Coklat atau bunga?

Apapun bisa yah πŸ˜‚mau kam belikan buat ku non ?:v show user please ! πŸ˜‚

View more

Satu kata buat temen yg munafik dek

irma silitonga
Umah..πŸ˜™
Karna teman yg munafik itu kurang belai πŸ˜‚

View more

PAP today πŸ™πŸ™

anon
Trio kwek kwek.
Sorry late ans yawπŸ˜‚

View more

pap anything

Haii anon 😁 sorry late ans juga yaw
Pap with @irmania_ kakak cantik , baik , kawan curhat ku πŸ˜‚ she is perfect :v

View more

Pap today dek

Sonya Sinulingga
Sorry for very late ans kak sonya cantikπŸ˜™

View more

Pap erkacamata πŸ‘€πŸ‘“

AdminBaperan
Aku yang pakek kacamata yawπŸ˜‚

View more

Ayu siapa skrg.pdkt'an mu???

Kam siapa dulu ? Cok off anon dulu , nanti kukasih tauπŸ˜‚

View more

pengen punya pacar yang jago dance atau jago basket?

anon
Jago basket πŸ˜‚ yang lebih penting itu cari pacar yang seiman dan saling sayang + pengertian πŸ˜†

View more

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?

pak polisi
TAKADA πŸ˜‚ ( gak ada :v )
Iye kali orang lahiran di puncak gunung merapi yang lagi meletus πŸ’

View more

gimana cara kalian menghadapi anon yang suka ngejudge kalian?

anon
Sebenarnya simpel nya . kalau gak mau berantam / dijudge anon tinggal
Caranya biar anon tidak bisa ngejudge kita adalah tinggal cari dipengaturan dan matikan untuk pertanyaan anon . gak perlu banyak hal buat dilakuin untuk nanggapi sianonπŸ˜‚

View more

Misal kan temen kamu jelek2in kamu dibelakang tapi begitu didepan kamu dia so2an belain kamu. Yg begitu enak nya di gimanain tuh ?

kepo
Senyummin aja :v

View more

Kam tipe pendiam atau ribut?

kepopal
Tipe ribut πŸ˜‚ tapi ributnya masih batas wajar kok😊

View more

Hay.. Pap lah

princess_ku
Hay juga πŸ˜‚πŸ˜ͺ

View more

lagi ngapain nih? coba pap

anon
Ini aja ya

View more

Pap lagi yok kak ?

princess_ku
Ini , kangen kumpul lagi πŸ˜‚

View more

Pap yang ada gw dong *alaiewh

Ivanna Diazy Theodora
Kapan foto lagi kak ?
Nunggu foto bareng ini aja dulu ya

View more

Next
  • 252
    Posts
  • 7718
    Likes

About Ayunia: