Ask @ayurezeki:

Kamu lebih suka teh, kopi, atau cokelat?

ih pinjam questionnya dong
finally, datang juga
bukunya om Eja @rezaphlv
dan yey aku kedapetan bunga mawarnya
bunganya boongan gaes, dilipat pula hm
tapi kok aku ga dapet tanda bibirnya sih om?
curang ah
maafin aku @dindanadila
but thank you ya om akhirnya keluarin buku juga
karena aku salah satu orang pengikut lama askfm om makanya jadi kepo kenapa om bisa putus sama mantan-mantan om
dan bingung kok bisa 9x pacaran eh 7x-nya diselingkuhin
HAHAHAHAHAHAHAHAHA

View more

Pap bareng sahabat dong

ini sahabat yg ngga akan pernah ninggalin aku dlm kondisi apapun, yg selalu dgrin cerita aku dari a-z tanpa protes dikitpun karna aku sering bgt222 cerita dari hal yg ngga penting sampe hal yg penting, yg selalu ketawa walaupun lawakan aku yg recehan, yg ngertiin aku melebihi aku ngertiin diri sendiri, yg selalu menjawab pertanyaan dari aku nanyain bajuku dmn jilbab dmn semua yg aku tanya bahkan selalu dijwb, yg ngga pernah nolak kalau aku minta beliin ini itu, yg selalu minta aku untuk antar kesana kesini, yg ngga pernah bohongin aku, pokoknya sahabat yg baik itu mamaku👧👩

View more

happy holiday! btw rencana liburan kamana tuuuhh?

happy holiday too!!
alhamdulillah aku udah di bandung, kemarin ke kampung gajah dari kampung gajah sampe hari ini aku di ciater. disini airnya dingin bet dah, ngga perlu pake ac lg bahkan kipas. udah kaya ice bucket challenge astaghfirullah......
sekalian mau cerita deh haha suhu disini 20-22 derajat celcius, dan kalau siang sampe sore hujan bisa jg sampe mlm. kebayang kan disini udaranya udah dingin trs ditambah hujan brrrrr
tapi alhamdulillah setiap villa didaerah ciater, dikamar mandinya ada kolam air panas untuk berendam. air panasnya itu air belerang bisa tuh kalau kaki lg pegel langsung berendam aja, air dinginnya jg langsung dari gunung jd kadang keruh kalau hujan. siang ini rencananya mau ke pemandian sari ater, ada saung sundanya, kolam renang jg ada
nah, kalau beso mau ke lembang sekalian balik ke bandung deh :))
namanya jg cerita, maaf ya non panjang lebar hahaha

View more

Ka fangirl exo ya

engga cuma exo doang sih
kalau kata @netisulvina multifandom
karena dia yg cekokin aku selain EXO dan buatku jatuh cinta
coba biar aku urutkan
pertama dan yg paling utama so pasti EXO
kedua tuh bingung diantara Got7 sama BTS
ketiga ya dedek dedek NCT
tapi sekarang kayanya seperti jatuh cinta sama DAY 6......
yg lain juga suka sih cuma lebih ke membernya doang
Taemin - SHINee
Kyuhyun - Super Junior
T.O.P - bigbang
Mingyu & Wonwoo - Seventeen
Hyungwon - Monsta X
dah sip tq
kenapa diriku seperti wanita ular yg menyukai banyak pria ya hm

View more

Next