Ask @ayusrhy20:

Menurut kamu wajar ga sih kalo aku (cewe) marah sama pacar aku soalnya dia suka ngelike foto cewe lain di instagram? Kaya ngerasa dia tuh genit gitu ngapain kan ngelike foto cewe lain di instagram. Gimana menurut kamu?

Marah hanya karna like foto cwe menurut gw ga wajar. Apakah dengan ng like aja itu genit ? Because like is publish apalagi dijaman teknologi skrg. Trus kalo lo bilang cwo lo genit karna like foto cwe apa bedanya lo dgn like foto cwo lain.

View more

Next