Ask @ayy1997:

ad gk yg prnh ngalamin mau nolak tp kasian mau nerima tp gak cinta? terus ngambang gini. dianya makin baper akunya gak ada rasa sama sekali. aku hrs gimana ya

Iya sih aku juga pernah dilema kayak gitu, apalagi kalo itu temen kita sendiri yg udah lumayan deket. tapi kita harus berani ngambil keputusan biar dia juga gak semakin baper. Pertama bilang baik2 dulu kalo kita gak bisa nerima dia, kasih penjelasan dan alesan yg masuk akal supaya bisa diterima sma dia dan Kalo emang dia masih kekeh banget buat jadi pacar kamu dan kamu bener2 gak bisa nerima dia yaa lebih baik kamu ngejauh perlahan2 dari dia atau cuekin aja, emang sih kesannya akan buat kita keliatan sombong atau sok cantik tapi itu lebih baik daripada kita nerima dia karna kasihan kan gak enak juga ngejalanninya kamu tertekan pacaran tanpa perasaan sementara dianya semakin lama perasaannya semakin dalam, nanti pas tau kamu nerima dia cuma karna kasihan kan dia akan lebih sakit hati lagi.

View more

Next