Ask @azharasrwt:

Siti Azhara
Latest answers

Sepertinya sedang ada yg baper

Baper mulu ga capek._.

View more

Kamu masih bisa bahasa turki? Kalo ga salah prnh ikut online course gitu kan?

Iya prnh. Dulu mah rajin bgt wkwk sampe bikin buku khusus turkish gtu. Tp skrng krn wktu yg tida memungkinkan jd udh ga prnh bljr lg dan kemampuan berbahasa turki semakin berkurang:(

View more

Pulang yaa.. Ayo main kuy

Kuy atur ae

View more

Apa yang akan kamu lakukan jika terbangun dan ternyata hanya kamu sendiri yang ada di dunia ini?

Tidur lg ae

View more

Enggak sihh kamu gatauu haha

zaidan kan ya kan ngaku anjay wkwk iseng bat dah

View more

Papp duluu ntar kukasih tau haha

yeu udah tau aku ini sapa wkwk

View more

Yhaa pap aja dong sebentarr hehe

Ini sih sapa? zaidan dah pasti wk

View more

Doinya brp deh

Doiku ada 5 rupa2 warnanya. Hijau kuning kelabu merah muda dan biru.

Kaga deng wk

View more

pap bantal tidur kamu tanpa covernya kalo beranii,haha

Yha mager nge-pap tp masih bersih sih heuheu

View more

single or taken?

Apa ini wkwkwk

View more

Who's Trace?.__.

My Bae.__. I mean, My future husband :D lolol

View more

our differences

Zaidan Hawarri

What the difference among us?.-.

View more

desc imp avi versi terbaru dong✌✌

avianti

yaa intinya mah elu kayaknya makin tinggi, vi ya 'kan? #bhak hahaha XD

View more

ter baik ter asekk ter ngarep wkwkwk ter mufengg ter cantik yaa boleh lah ter kocak ter inspirasi wkwkwk ter ngakak ter gesrek wkwkwk ter Baikkkkk pokoknya lah tapi paling gk mau diajak kopdar wkwkwkwkwkwk

Zaidan Hawarri

HAHAHAHA ngakakzz LOL maaxxx XD iyalah orang busy mah beda cyinn

View more

awas neng jatoh hahaha ngimpinya jangan tinggi2 hahaha

Zaidan Hawarri

kalo jatuh enggak bakalan sakit... di bawahnya kan udah gue kasih spring bed.. empuk jadinya XD

View more

Pap idolanya

ziaprlfauzi

Ini nih si ucul "Daniel Pedrosa Ramal" ^^

View more

calonnya siapa?? hahaha

Zaidan Hawarri

Tadinya Dani Pedrosa mau ngelamar gue, tapi gue tolak karena dia mendingan jd abang gue.-. Kemarin, Alex marquez dateng ke rumah gue, terus ada Danny Kent, ada Gürbey Ileri, ada Erhan Kartal, ada Shawn Mendes... ya kurang lebih merekalah calon gue xD #plaak #ngayal #bhayy!!!

View more

sampai kpn menjomblo? hahaha hahaha hahaha hahaha #cumannanya

Zaidan Hawarri

Sampe dilamar calon suamilah-_- gimana sih...wks~

View more

Haha iya anak IPA amin makasih iyaa ini lagi bikin ff tapi kayakynya ga OS tapi doakan OS/?

ziaprlfauzi

Lha? hahahaha oke, senpai ;)

View more

Baru kemaren 17 haha... Amin O:) rencana teknik mesin/teknik kimia/teknik perkapalan di ITS wkwk

ziaprlfauzi

weseeehhh... anak MIA ternyata hehehe :D semoga keterima yaa kak SNMPTN-nya ;) http://ziadream.blogspot.com/2013/12/motogp-fanfiction-melodysecret-admirer.html btw, aku suka bangat sama one shoot ini :D banyakin ff OS-nya yaa.. trs tag diriku :) hehehe

View more

Aku ga senpai kok hahaha iya doain jadi mahasiswa teladan O:)

ziaprlfauzi

emang senpai umur berapa? :O amiinnn semoga jadi mahasiswa teladan terus nanti kuliah IPK-nya kumlaut *apalah itu* hehehe... mau ambil jurusan apa, senpai?

View more

Apa hal yang paling kamu benci?

MENUNGGU-___- tolong garis bawahi, yaa... nunggu kelas orang lain keluar itu boseeennn bangat gilaaa...

View more

miss you so bad

oliv

Same hereee oliiivvvvv....

View more

Iyaa nih tinggal beberapa hari lagi jadi anak abegeh /apa tinggal UN udh ga jadi putih abu-abu cyedih:"""

ziaprlfauzi

Wuiihh.. harusnya aku panggil kamu "SENPAI" hahaha xD ciieee kan udah mau kuliah...

View more

Loading…

About Siti Azhara:

Part time dreamer, Full time thinker