Ask @azzahraazzn:

Untuk kaka² yang udah kuliah, gimana sih rasanya kuliah? Kok aku takut banget ya kalau dengar dunia perkuliahan gitu

Aku ngerasa rada kyk sekolah aja gitu (sejauh ini, gatau nanti), cuman emg bedanya yg aku rasain gatau semua juga, di kuliahan tuh apa apa individu, trs kita ngikutin dosen, apa2 hrs gmn dosen, belum lagi dosen punya aturan + penilaian beda2. Aku juga dulunya gitu, takut. Tapi lama lama juga udah kebiasa koo dan gatakut lagi, mangattt:)💪✨

View more

Next