@azzahraputrii8

raraaaaa

Ask @azzahraputrii8

Sort by:

LatestTop

nanti kalo kita bener2 bisa bersama, pgn bgt ngasih tau kamu kalo aku punya akun askfm ini, krn isinya banyak yg tentang kamu yg ga berani aku bilang langsung skrng hehe

emg eaaaa?
Liked by: raraaaaa

Related users

Seandainya disuruh memilih, pilih pasangan yang pemikirannya dewasa tapi umurnya lebih muda atau yang umur lebih tua dari kita tapi sifatnya ke kanak-kanakan?

ditatriana515219’s Profile Photota
yang jelas punya pemikiran yang dewasa
Liked by: raraaaaa

Pilih selingkuh atau diselingkuhin? Alasannya?

ditatriana515219’s Profile Photota
diselingkuhin, karna klo selingkuh ribet muter otak harus mikirin cara nutupinnya gimana wkw
Liked by: raraaaaa

ngobrol via chat tuh bisa bikin salah paham karena kek nebak" kenapa ga bales kenapa ngilang atau perasaan salah ngetik, serba gaenakan pokoknya.

iya bener
Liked by: raraaaaa

kalo kalian disuruh milih untuk pindah tempat tinggal kalian milih mana semarang/jogja/solo??? kasih alesan nya yaa

jogja sih, karna istimewa
Liked by: raraaaaa

Next

Language: English