Ask @baihakiahmad:

Pap selfie dong. No filter

πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ’©πŸ’€

View more

Kata-kara ajaib juat yang galau

❌❌❌❌
Gamau ah, banyak typonya

View more

If you could choose a different time period and place to be born, when and where would it be?

Sometimes I wonder, why I should be produced?
No matter where I born deaf.
And I don't care.

View more

Recommend Lagu2 jadul yang bagus dong, ina only yaa. Maaciww 😚😚

Melly goeslaw - denting, bimbang, aadc, hanya
Dewa- kangen,kirana,kosong dll
Banyak sih, cuma ga inget aja ☺️✌️

View more

+/- si dede r. thankyouuh😍😘 Selamat berpuasa ya

Hokeh, mumpung ada waktu sblm tarawehan.
(+)
+ Dia orangnya perhatian /kalo kamu cewek yg haus akan perhatian. Cocok nih di jadiin bf =)) lol
+ Suka minta maaf duluan
+ suka ngingetin temennya, baik itu saat salah ataupun bener
+ kebanyakan nurut
+ jarang nyusahin
+ penyimak keluhan yang setia
+ tidak rakus
+ tidak gede omong
+ akrab banget sama adiknya
+ syg sm adiknya
+ de-el-el/mshbnyklg
(-)
- masih labil
- agak2 jaim kalau sendiri di suruh apa gitu
- fisiknya engga terlalu kuat, kalau kecapean langsung pusing/sakit
Itu aja sih, kalau menurut aku. Dede yg aku kenal banyak + ketimbang -nya.
Gatau kalau menurut orang lain.
Buat kamu (cewek) boleh nih di jadiin bf. Ssttt dia lg single😁😈
Kesannya jahat bgt ya guve hahahaa
Candadeng✌️
Udah ah, ini udah telat bgt😞😫

View more

Apa menu buka puasa hari ini?

Air putih
Otak otak
Nasi
Sambel
Lalapan.

View more

What was your first concert? No matter how embarrassing - let's hear it.

Ini tentang WC ya?
*tik-tok-tik-tok-tik-tok*⏳

View more

Kak Bey. Kenapa jrg aktif ask.fm nya?

Lagi mager aja. Ini on lagi

View more

Korban killer kadi killer juga masa kaa

Aksud lo?
.
.
.
Hahaha

View more

Beberapa hari lagi kita berpisah ya kak bey :'( Aku mau mewakili dari semua kls 9 ya, maaf2 kata dan perbuatan ya kalau selalu bikin kak bey marah :'D Sayang kak bey dan semuanya. Salam, kls 9

Hahaa.. Lucu, jadi terhuraa πŸ˜ͺπŸ˜ͺ😒 eh, terharuu

View more

Today is World Environment Day! How do you plan to make a positive impact on our Earth?

Gue gak nanam sih, lebih tepatnya gue merawat tumbuhan2 yang ada di depan kantor 🌿🌷

View more

Lagi ngapain? Pap dong .

Lagi mager bangeett
Nih, special

View more

Describe tentang Si Intan, 15aja

Si intan kls 8A?
1. Orangnya cekatan kalau di minta bantuin buat beres-beresin depan kelas
2. Pertama kenal waktu pelantikan siswa baru di sekolah, akrabnya waktu jambore di tugu
3. Salah 1 penjaga koperasi terav. di sekolah
4. Paling bisa joged apapun
5. Sederhana, tapi asyik
6. Hobinya mie instant rasa kari ayam
7. Pernah mewek grgr mau ganti kepsek
8. Paling deket sama djakiya
9. Di panggil cayut sama temen2 cowok sekelasnya
10. Cereweet tapi ga suka kalau yang lain yg cerewet
11. Suka manggil gue dengan sebutan 'abang'
12. Salah satu cewe pemberani waktu ngeloncat dari tebing tinggi banget
13. Jalannya kaya the flash
14. Tulisanya ancuurr haha
15. Punya grup untuk tari india

View more

Nyanyi dooooong..

Sungguh aku tak bisa.
Sampai kapanpun tak bisa
Membenci dirimu,
Sesungguhnya aku tak mampu
Sulit untuk ku bisa
Sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa...
Apa kau mengerti ku sedih sendiri
Tanpa ada kamu ku merasa sepi.
Tlah lama ku menantimu
Diam sendiri menunggu
Setengah hati mencinta ku sakit karenamu...

View more

Selamat berbuka puasa ya kak:)

Makasih ya πŸ˜™mwah hee
Jgn lupa tarawehan ya, kamu.

View more

Pap makanan! No search by googleπŸ‘ŠβœŠπŸ‘

Ha!

View more

Ngabuburit di mana hari ini?πŸ˜™

Di kampung sebelah. Tau kan?:O

View more

Q1: makanan wajib kalau buka puasa? Q2: makanan wajib kalau sahur.

A1: nasi.
A2: kejo.
#trims

View more

Pap editan foto yang kewl yaahhh

βœ¨βœ¨πŸ‘‘

View more

Makanan enak menurut lu.

Bakso .
#haturns

View more

Fact&desc Dede R:D

- Goldarnya samaan, sama2 O
- (brtau) Punya adik
-Orgnya sopan
- masih Saudaraan jg
-Naik ke kls8
-Hobi ngegame, tp bukan gamers
-Suka bangunin sahur juga (jd dia murid ter-apalah apalah, beda sm yg lain yg suka nyapa doang kaya "lagi apa" slmt malam, udah mkn blm)
- sering bantuin
-

View more

Masuk tgl berapa kak Beeyyyy????

27/07/2015✨

View more

Kepoin ah.. LolπŸ˜„ Suka ngabuburit kemana? Sama siapa? Ngapain aja? Hahaa

Kemana aja, yang penting ga bikin batal puasa πŸ˜ƒ
Saman temen-temen aja, asal temennya juga ikutan puasa πŸ˜ƒ
Ngapain aja, asal ga bikin batal puasa aja 😁
#specialramadhan #askfmramadhan

View more

Sekarang akrab banget ya sama si Dede r? Kok bisa?

Udah lama kok. Dari waktu Kls 9 UN aja udah akrab, tp belum banget sih.
Ya bisa dong, emgnya kenapa?
Waktu itu kan go maen ke rumahnya ngajak bacakan gitu. Terus bapa-nya dia nanyain kalau yg ngajakin anaknya itu siapa.
Ya dia jawab, kalau go itu temen sekaligus murid dia di skull dan rumahnya deketan sama rumah ninik-nya.
Ternyata bapak dia kenal sama abah gue. Yaiyalah, org masih ada ikatan saudara.
Dan..
Dan ternyata gw sama si dd masih ada ikatan saudara.
Setelah tau kebenaran yg sebenarnya. Beberapa hari kemudian si dd nginep di rumah gw.
Ngobrol2 ngalor ngidul sama ibu gue...
Yaudah, sampe akrab banget gue skrg.
β˜ΊοΈπŸ˜›

View more

Next
  • 182
    Posts
  • 433
    Likes

About Abbey:

Ig: baihakiahm

Athena